Site icon TRAX

“Alarm” dari Anne-Marie berada di puncak chart Trax2020

Radio Anak Muda_Anne-Marie

Single “Alarm” dari Anne-Marie berhasil menduduki peringkat satu di chart Trax2020 minggu ini (25/2) setelah sebelumnya berada di peringkat dua dan berada di chart Trax2020 selama 10 minggu. Diikuti single dari Era Istrefi yang berjudul “Bonbon” di peringkat dua.

Anne-Marie tercatat masuk kedalam daftar nominasi Brit Awards dengan kategori British Breakthrough Act bersama nominasi lain di kategori ini seperti Skepta, Blossoms, Rag’n’Bone Man, dan Stromzy.

Penyanyi berumur 25 tahun ini percaya bahwa ia akan memenangkan award tersebut karena ia satu-satunya penyanyi wanita yang masuk ke dalam nominasi untuk kategori British Breakthrough Act ini.

New comers minggu ini, ada single dari Ed Sheeran berjudul “Shape Of You”.

Dalam waktu dekat, tepatnya pada 3 Maret 2017, Ed Sheeran akan merilis album barunya yang berjudul ÷ atau Divide.

Penyanyi asal Britania Raya ini juga baru saja merilis single baru berjudul “How Would You Feel” bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke 26 pada 17 Februari kemarin. John Mayer turut berpartisipasi mengisi gitar di dalam lagu tersebut lho.

Selain Ed Sheeran, new comers minggu ini ada Louisa Johnson dengan single-nya yang berjudul “So Good”.

Tahun 2015, supporter club bola West Ham United ini menjadi pemenang X Factor UK season 12 yang menjadikannya pemenang pertama dari kategori wanita setelah Alexandra Burke (2008), sekaligus mencetak sejarah menjadi pemenang termuda selama X Factor berlangsung. Wow! Keren banget ya, Anak Trax!

Debut single “So Good” akan menjadi salah satu track dalam debut albumnya yang rencananya akan dirilis tahun 2017 ini. Single ini juga berhasil bertahan di posisi ke-13 dalam chart UK Singles lho!

Anak Trax penasaran sama chart selanjutnya? Yuk langsung lihat selengkapnya di sini!

[teks Rivat Adi Mulya, Anak Trax dari Binus University | foto marieclaire.co.uk]

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
Single terbaru dari Lana Del Rey berjudul “Love”
7 jenis pizza terlezat dari seluruh penjuru dunia
Motor terbang nyata kolaborasi BMW Motorrad dan LEGO

Exit mobile version