Site icon TRAX

Akun Twitter dan Instagram Kanye West menghilang

Hanya masalah waktu saja sampai Kanye West melakukan sesuatu yang kontroversial lagi. Kalau dilihat-lihat, sudah lama juga ya dia nggak menggemparkan awak media-media terkenal. Kami mendapati bahwa Kanye menghapus akun Twitter dan juga Instagram-nya yang membuat para penggemar suami Kim Kardashian ini bertanya-tanya. Entah apa maksud dari Kanye menghapus akun sosial medianya, maka dari itu kami yakin dia akan melakukan sesuatu hal yang menggemparkan.

Perampokan di Paris serta diagnosa gangguan kejiwaan sementara yang dialami Kim Kardashian rasanya tidak masuk akal jika dijadikan sebuah alasan untuk menghapus kedua akun sosial media milik Kanye tersebut, terutama twitter miliknya yang mempunyai 27 juta pengikut. Coba deh buka website Twitter dan search Twitter Kanye, maka Anda akan disambut dengan sebuah kalimat yang menandakan bahwa twitter Kanye West sudah tidak lagi aktif, begitu juga dengan Instagram. Kita tunggu saja gebrakan Kanye West berikutnya. Stay tuned!

Source: Maxim Indonesia

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainment! Streaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Festival bulan Mei dari seluruh dunia
G-Dragon adakan tour solo, Indonesia termasuk?
Drone Freestyle Trick Shot yang sangat menyenangkan

Exit mobile version