Site icon TRAX

Aku, Kau & KUA

Aku-kau-dan-kua

Drama Komedi bercerita cinta Taaruf

Rumah produksi Starvision kembali mempersembahkan sebuah film drama komedi berjudul Aku, Kau & KUA. Sebelumnya mereka sukses memproduksi film dengan genre sama berjudul Bajaj Bajuri The Movie.

Film Aku, Kau & KUA disutradarai Monty Tiwa.

Kisahnya dimulai dengan pernikahan Fira [Nina Zatulini], gadis paling cantik dan populer di antara teman-temannya, yang harusnya menjadi pernikahan of the decade.

Fira yang hidupnya seolah sempurna, hancur berantakan begitu calon suaminya, Lando [Eza Gionino] ternyata ketahuan tukang selingkuh. Fira pun shock dan menarik diri dari pergaulan.

Sahabat Fira, Uci [Eriska Rein], berusaha mengembalikan semangat Fira dengan mendukung rencana Deon [Deva Mahenra] yang sudah lama menyimpan rasa pada Fira, untuk taaruf.  Namun, Fira meragukan proses taaruf.

Uci bersama dengan sahabat-sahabat Fira yang lain, Rico [Adipati Dolken], Mona [Karina Nadila], dan Pepi [Babe Cabiita] mendukung Deon. Sehingga terjadilah proses taaruf dengan penuh kekocakan dan kecanggungan, tapi justru memberi inspirasi untuk Rico mengajak Aida [Bianca Liza] yang merupakan kekasihnya untuk menikah. Ternyata, niat baik Rico tidak berjalan mulus.

Lain lagi dengan Mona, yang berpacaran dengan Jerry [Fandy Christian]. Ia ganteng tapi tangannya tidak bisa direm, sehingga Mona jengah dan meminta Jerry menikahinya. Jerry malah memutuskan hubungan dengan Mona.

Mona akhirnya mencoba mencari jodoh yang baik dengan berubah menjadi orang yang baik pula. Ia pun memaksakan dirinya untuk berhijab. Diajak Uci ke workshop kepribadian, Mona malah sibuk mencari jodoh. Alhasil, justru ustadz muda ganteng bernama Kak Emil [Dwi Sasono] lah yang jadi sasaran Mona.

Apakah Mona berhasil mendapatkan Kak Emil? Apa mungkin Fira mau menggantikan Lando yang serba ter dengan Deon yang biasa-biasa saja? Bagaimana dengan Uci juga Rico? Dan apakah pada akhirnya, Pepi yang selama ini kerjanya nembak berbagai cewek untuk taaruf di acara nikahan berhasil dapat jodoh?

Film yangdiproduseri oleh Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia ini akan segera dirilis pada 11 September 2014 mendatang. Penasaran? Tunggu saja tanggal mainnya ya, Anak Trax. « [teks @nandyaBachtiar | foto 21cineplex.com]

Aku, Kau & KUA
Sutradara: Monty Tiwa
Pemain: Nina Zatulini, Deva Mahendra, Eza Gionino, Adipati Dolken, Eriska Rein, Karina Nadila, Bianca Liza, Babe Cabiita, Fandy Christian, Dwi Sasono.
Genre: Drama Komedi

Exit mobile version