Site icon TRAX

Aktor Yoo Seung Ho akan kembali bermain drama

Dunia KPop_Yoo Seung Ho

Pihak dari Yoo Seung Ho telah mengkonfirmasi perannya dalam drama terbaru MBC yang berjudul I Am Not A Robot (judul masih dalam tahap pengerjaan).

Setelah sukses membawakan perannya dalam drama Ruler: Master of The Mask, Yoo Seung Ho ingin menantang dirinya dalam drama ber-genre romantic comedy.

Dirinya akan menjadi pemeran utama pria dalam drama yang bercerita tentang seorang lelaki yang memiliki alergi terhadap orang lain.

Kim Min Kyu adalah kepala di perusahaan finance terbesar di Korea. Ditambah dengan parasnya yang tampan, Min Kyu adalah lelaki yang sempurna. Sayangnya, ia memiliki penyakit alergi terhadap orang!

Karena penyakitnya itu, Min Kyu sulit untuk mendapatkan pasangan. Hingga sampai suatu hari dirinya bertemu dengan robot wanita dan jatuh cinta dengannya. Namun, sebenarnya robot wanita itu bukanlah robot sesungguhnya!

Bagaimana ya kisah Kim Min Kyu selanjutnya? Kira-kira, siapa ya yang akan bersanding dengan Seung Ho sebagai leading lady dalam drama ini? Kita tunggu saja ya kabar selanjutnya, Anak Trax!

[teks Ghesilia Gianty, Anak Trax dari Universitas Multimedia Nusantara / sumber soompi foto allkpop.com]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
The Chainsmokers is going KPop with BTS!
Video klip “Akad” Payung Teduh dibekukan
Intip teaser pertama dari film Fifty Shades Freed!

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version