Site icon TRAX

Aktor Lee Ji-han Dikonfirmasi Meninggal Dunia Akibat Tragedi Itaewon

Aktor Lee Ji-han menjadi salah korban yang meninggal dunia karena tragedi Itaewon pada akhir pekan lalu. Hal ini dikonfirmasi oleh agensi dari Lee Ji-han, 935 Entertainment melalui unggahan di media sosial.

Warga Korea Selatan tengah berduka karena tragedi Itaewon yang banyak memakan korban jiwa. Hal ini berawal dari pesta Hallowen yang berlangsung di kawasan Itaewon hingga membuat warga yang mengikuti Halloween membeludak.

Banyak warga yang sesak napas karena berdesakan dalam pesta Halloween tersebut. Saking padatnya Halloween di Itaewon ini mengakibatkan banyaknya korban jiwa yang berjatuhan hingga tercatat 154 orang yang meninggal dunia.

Kontestan Produce 101 Season 2, Lee Ji-han jadi salah satu korban meninggal dunia dalam tragedi Itaewon. Selaku agensi dari Lee Ji-han, 935 Entertainment mengonfirmasi aktornya itu meningga dalam tragedi yang terjadi pada 29 Oktober tersebut.

“Benar, Lee Ji-han meninggal dunia akibat tragedi di Itaewon pada 29 Oktober,” keterangan agensi di Instagram dan Twitter pada Minggu (30/10).

“Kami juga berharap itu tidak benar, dan kami sangat terkejut saat mengetahui hal tersebut.”

“Pihak keluarga sedang sangat berduka saat ini, sehingga kami juga berhati-hati. Semoga dia (Lee Ji-han) bisa beristirahat dengan tenang.” tambahnya.

Baca Juga: Penah Ikut Indonesian Idol, Kini Muhammad Zayyan Bakal Debut Jadi Idol K-Pop

Pontestan Produce 101 Season 2 lainnya, seperti Park Hee-seok, Kim Do-hyun, dan Cho Jin-hyung juga nyampein berita duka meninggalnya Lee Ji-han di Instagram mereka.

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version