Site icon TRAX

Aktor dengan Pendapatan Tertinggi

Majalah Forbes kembali mengumumkan 10 aktor Holywood dengan bayaran tertinggi tahun 2014

Majalah Forbes kembali mengumumkan 10 aktor Holywood dengan bayaran tertinggi tahun 2014 dengan menghitung secara detail pendapatan para aktor Holywood ini dari Juni 2013 hingga Juni 2014.

Lagi-lagi Robert Downey Jr merasakan buah manis dari hasil kerjanya. Ia kembali menduduki posisi pertama untuk aktor dengan bayaran termahal.

Pendapatannya yang mencapai USD 75 juta atau sekitar Rp 865 miliar membuat pemeran Iron Man ini menduduki peringkat pertama sebagai aktor dengan bayaran termahal untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

Pemeran Tony Stark ini menjadi aktor dengan bayaran paling mahal karena pada titik ini akan sangat sulit bagi Marvel untuk melanjutkan pembuatan film hit “Iron Man” dan “Avengers” tanpa dia.

Film Marvel yang dibintangi oleh Robert sendiri meraup keuntungan empat miliar dolar AS di box office global, kemudian jutaan dolar dari video serta suvenir film. Wow! Angka yang fantastis ya, Anak Trax.

Selain Downey, Chris Hemsworth yang menjadi lawan mainnya dalam film The Avengers juga dinobatkan sebagai aktor dengan bayaran tertinggi. Namun, pemeran Thor ini menduduki posisi kelima dengan pendapatan USD 37 juta atau sekitar Rp 422 miliar.

Di urtan kedua daftar aktor dengan bayaran termahal jatuh pada aktor yang lebih dikenal dengan ‘The Rock.’ Yap! Aktor berbadan besar ini sukses dengan pendapatannya yang mencapai USD 52 juta atau sekitar Rp 593 miliar. Namun, telah dipastikan bahwa pendapatan  aktor bernama asli Dawyne Johnson ini akan berubah setelah film terbarunya yang berjudul Hercules rilis.

Di posisi ketiga ditempati pemain Hangover, Bradley Cooper dengan pendapatan mencapai USD 46 juta. Sedangkan di peringkat keempat jatuh kepada aktor tampan Leonardo DiCaprio yang pendapatannya diperkirakan mencapai USD 39 juta.

Pendapatannya dari film The Great Gatsby dan The Wolf of Wall Street di box office tahun ini lebih baik dari perkiraan dengan hasil gabungan sampai 743 juta dolar AS di box office global.

Wow! Pendapatan yang didapat oleh masing-masing aktor tentunya menjadi hal yang pantas karena mereka selalu memberikan kepuasan kepada penggemarnya lewat akting mereka yang memukau. « [teks @nandyaBachtiar | foto foxnews]

Berikut list 10 aktor dengan pendapatan tertinggi menurut Forbes:

1. Robert Downey Jr – USD 75 juta
2. Dawyne Johnson – USD 52 juta
3. Bradley Cooper – USD 46 juta
4. Leonardo DiCaprio – USD 39 juta
5. Chris Hemsworth – USD 37 juta
6. Liam Neeson – USD 36 juta
7. Ben Affleck – USD 35 juta
8. Christian Bale – USD 35 juta
9. Will Smith – USD 32 juta
10. Mark Wahlberg – USD 32 juta

Exit mobile version