Site icon TRAX

Aktivitas Seru Buat Rayain ‘Friendship Day’ yang Bisa Lo Lakuin Sama Teman-Teman Secara Online!

Aktivitas Seru Buat Rayain ‘Friendship Day’ yang Bisa Lo Lakuin Sama Teman-Teman Secara Online

Happy international friendship day anak Trax! Hari ini jadi saat yang tepat buat Lo untuk mengingat teman-teman yang ada buat Lo, ingat untuk saling mendukung satu sama lain, si tempat curhat atau gossip, dan bahkan Lo bisa terus berteman walaupun jarak memisahkan.

Sekarang bertemu langsung sama teman ga memungkinkan karena pandemi ini. Tapi gimanapun keadaannya, kalian tetep bisa merayakan hari ‘Friendship Day’ secara daring! Yang Lo butuhin cuma jaringan internet aja.

Ini 5 aktivitas yang bisa Lo lakuin bareng temen secara daring:

Makan Malam Bersama

Kegiatan ini dilakuin dirumah masing-masing yaa. Lo bisa persiapin dengan cara saling kirim makanan atau persiapin makanan sendiri-sendiri. Kalian bisa pake baju yang formal maupun santai. Sambil makan kalian bisa juga sambil liat foto atau video kenangan kalian saat sekolah, saling tukar keluh kesah dan lainnya.

Dengerin Lagu Secara Bersamaan

Siapin playlist yang ngegambarin pertemanan kalian yang ngebuat throwback masa lalu yang kocak bahkan yang sedih. Bisa dimulai pas temen kalian lagi galau-in pacar/mantan, dateng konser live atau dengerin lagu band/grup favorit kalian.

Menjawab Kuis atau Game Trivia

Disaat ini Lo bisa lebih tau tentang temen Lo dan bagus buat memperkuat hubungan kalian sebagai teman. Lo cukup buka situs kuis dan trivia daring di internet pasti banyak pertanyaan-pertanyaan yang ga lo sangka. Percaya deh ini bakal seru banget.

Olahraga Bareng

Pandemi kan ngebuat kita jarang untuk bergerak dan berjalan jauh nah biar sehat buat kaum mager, coba sesekali deh. Siapa tau gitu kalo ada temennya bisa ada motivasi buat olahraga daripada rebahan aja. Ga perlu olahraga berat kok yang penting kalian coba dulu aja. Kalo nyerah…silahkan rebahan lagi. Hahahah.

Buat Scrapbook

Buat Lo yang suka ngebuat kreasi-kreasi kecil bisa nih masing-masing dari kalian buat scrapbook yang isinya perjalanan sepanjang pertemanan kalian. Bisa kenangan waktu sekolah, foto-foto, astrologi satu sama lain, harapan di masa depan, pokoknya apapun yang mengingatkan tentang pertemanan kalian. Dan nanti suatu saat di masa depan, pas kalian liat lagi hasil kerja tangan kalian, memori itu bakal tetap tertanam di hati dan pikiran kalian (eaa~).

Baca Juga : Negara-Negara Olimpiade Tokyo 2020 Jadi Karakter Anime, Indonesia Diumpamain Punya Hati Yang Jujur

Jadi kira-kira lo bakal lakuin yang mana? Pokoknya jangan lupa selalu tanyakan kabar teman kalian yaa.

 

Penulis: Aurel Larasati

Exit mobile version