Site icon TRAX

Aksi mengagumkan Choi Siwon ‘Super Junior’ untuk UNICEF

Berita KPop_Choi Siwon

Choi Siwon is back! Beberapa hari setelah menyelesaikan wajib militer (wamil) minggu lalu, SM Entertainment mengumumkan kalau Siwon kembali terlibat dalam aksi sosial untuk United Children Children’s Fund (UNICEF) di Vietnam.

Sebagai salah satu relawan, dalam kampanye UNICEF tahun ini, Siwon ambil andil dalam program bernama SMile for U, yakni sebuah program edukasi terkait musik hasil kerjasama antara UNICEF dengan SM Entertainment.

Di sini, Siwon akan turut serta dalam aktivitas di beberapa kota di Vietnam, termasuk Da Nang dan Tu Mo Rong selama tanggal 21 hingga 25 Agutus 2017.

Rupanya, ini bukan kali pertama Siwon turun tangan untuk aksi sosial bersama UNICEF. Member boy group Super Junior ini sudah berpartisipasi di salah satu badan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) ini sejak 2010. Bahkan, pada November 2015, Siwon dinobatkan sebagai perwakilan khusus untuk UNICEF.

Pada sebuah wawancara terkait aksinya ini, Siwon pun mengungkapkan perasannya. Ia merasa sangat terhormat dan senang banget bisa menjadi perwakilan khusus untuk kampanye UNICEF ini. Ia juga berharap bisa lebih banyak berinteraksi dengan anak-anak dan dapat membantu mewujudkan mimpi indah untuk masa depan mereka melalui musik. Proud of you, Oppa!

Source: Cosmo Girl

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
BTS hadirkan cerita cinta pada “Love Yourself”
Film Hitman’s Bodyguard beri tawa tanpa kepuasan cerita
2 MV terbaru Taeyang, mana yang paling kamu suka?

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version