Site icon TRAX

Aksi laga Iko Uwais dalam film hollywood, Beyond Skyline!

Radio Anak Muda_Beyond Skyline

Setelah sempat menjadi cameo dalam serial Star Wars: Episode VII – The Force Awakenskini saatnya Iko Uwais dan Yayan Ruhian untuk kembali unjuk keterampilan beraktingnya dalam film Hollywood terbaru mereka, Beyond Skyline!

Film ini merupakan sekuel dari film yang sempat menuai banyak kritikan pada saat itu, Skyline, yang riils pada tahun 2010 silam. Beyond Skyline masih memiliki tema yang sama, yaitu serangan alien! Dengan sederetan pemain baru, lokasi baru, dan juga sutradara baru, diharapkan film ini dapat lebih diterima penonton.

Bercerita tentang usaha seorang detektif, Mark (Frank Grillo) untuk membebaskan anaknya yang ditangkap oleh sebuah pesawat alien yang menyerang kota Los Angeles, Amerika Serikat.

Tidak hanya bertempat di Amerika, film ini juga mengambil gambar di Indonesia lho, Anak Trax, yaitu di Candi Prambanan, Yogyakarta, dan juga Batam.

Dalam film ini, Iko Uwais akan berperan sebagai Sua, akan ikut membantu Mark untuk membebaskan anaknya dari sandera para alien. Sua merupakan pemimpin perlawanan serangan alien di muka bumi.

Begitu juga dengan kang Yayan, yang akan berperan sebagai The Chief yang turut membantu upaya menyelamatkan anak dari Mark!

Tak hanya berperan sebagai aktor, keduanya juga ditunjuk untuk menjadi fighting choreographer untuk film ini lho, Anak Trax!

Kombinasi antara Frank Grillo dengan Iko Uwais dan Yayan Ruhian, pastinya akan menjadi sesuatu yang fantastis! Penasaran sama aksi mereka? Film Beyond Skyline akan rilis di bioskop Indonesia mulai 1 November 2017. Tungguin yaa, Anak Trax!

Sambil nunggu filmnya, yuk lihat trailer di bawah ini!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia / sumber berbagai sumber | foto variety.com]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Perjalanan panjang Al Gore dalam An Inconvenient Sequel: Truth to Power
Jackson GOT7 rilis teaser upcoming solo!
Taylor Swift aktifkan Instagram dengan video misterius

Exit mobile version