Site icon TRAX

Aksi Asmara Abigail di film Setan Jawa

Nama Asmara Abigail memang tergolong masih baru dalam dunia perfilman Indonesia tapi ia telah mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model terlebih dahulu. Ia pun sempat mengikuti kompetisi model untuk salah satu majalah dan kemudian mulai mengikuti casting untuk film-film.

Berbicara tentang film, proyek terakhirnya adalah film Setan Jawa garapan Garin Nugroho yang tayang world premiere di Asia Pasific Performing Arts Melbourne dan pada bulan Juni mendatang di Holland Festival di Belanda. Setan Jawa sendiri adalah film bisu pertama yang diproduksi oleh orang Indonesia dan diiringi langsung oleh live orchestra.

Kelihaian Asmara Abigail dalam menarilah yang membuat dirinya mendapatkan peran di Setan Jawa, hal ini dikarenakan karakter yang dimainkannya harus memiliki latar belakang sebagai penari.

Waktu itu aku cuma latihan selama 10 hari dan produksi filmnya itu juga hanya 7 hari. Termasuk cepat untuk film berdurasi 70 menit,” ungkap Asmara.

Source: Maxim Indonesia

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
Emily Blunt akan bermain dalam Mary Poppins Returns!
Nyaris 3 tahun pacaran, Sulli dan Choiza akhirnya putus
2 minggu berturut-turut RAN dan Kahitna jawarai chart Jamu!

Exit mobile version