Site icon TRAX

Akhirnya TheOvertunes merilis album bertajuk Selamanya

The Overtunes

Buat Anak Trax yang kebetulan Tunist, ada kabar bahagia nih buat kalian, karena akhirnya TheOvertunes merilis debut album solo mereka bertajuk Selamanya.

Bagi Mikha Angelo, Reuben Nathaniel, dan Mada Emmanuelle, album Selamanya menjadi pencapaian besar mereka dalam bermusik.

Album Selamanya menampilkan musik yang menjadi ciri khas TheOvertunes selama ini, yaitu pop dengan format akustik, dengan rasa folky. Dan yang menjadi signature mereka juga adalah kedalaman lirik dari setiap lagunya.

Dengan didukung Hayden Bell, Head of A&R Sony Music Asia Pacific yang melakukan supervisi langsung selama proses penggarapan, album ini mengangkat 10 lagu. Lima adalah karya dari musisi mancanegara, dan 5 lagu adalah karya TheOvertunes sendiri.

“TheOvertunes adalah salah satu artis potensial kami,” kata Alexander Sancaya, Managing Director Sony Music, dalam siaran pers yang diterima Traxonsky.com.

“Dengan materi lagu-lagu yang kuat, kami yakin album ini tidak hanya menjangkau para penggemarnya, tetapi juga pencinta musik secara lebih luas.”

Sepuluh Lagu di album Selamanya menampilkan 3 hit single yang telah diluncurkan sebelumnya yaitu “Sayap Pelindungmu”, “Dunia Bersamamu”, dan “Jatuh Dari Surga”.

Selebihnya adalah lagu-lagu yang potensial untuk dijadikan hit seperti lagu “Cinta”, karya mereka sendiri, sebuah ballad romantis dengan lirik yang puitis. Lagu lain yang menarik untuk disimak adalah “If It’s For You (Live Version)”.

Lagu ini ditulis oleh mereka dua tahun lalu dan pernah diunggah di Soundcloud. Lagu ini menjadi favorit di kalangan Tunist, dan diminta untuk dimasukkan dalam album. Jadilah album ini diaransemen ulang secara lebih segar dengan versi live.

Bermitra dengan KFC Indonesia dan Music Factory, album Selamanya dapat diperoleh di outlet-outlet KFC di seluruh Indonesia.

The Comments:

Mikha Angelo, 18 Tahun
“5 tahun lalu kami mengawali dengan bermusik bareng karena hobi. Kemudian terus berkembang, hingga bisa membentuk komunitas dan penggemar, merilis EP album, dan akhirnya lahirlah studio album. Tentunya senang dan bangga.”

Reuben Nathaniel, 19 Tahun
“Kami mengambil judul Selamanya, selain ada lagu dalam album berjudul sama, juga ada makna filosofis, agar kita bisa terus selamanya berkarya, dengan idealisme dan ciri khas yang kami punya. [teks Yossie Benayoun | foto @ryanstone]

Exit mobile version