Site icon TRAX

Akhirnya Taeyeon Comeback Solo Pada Juli 2021

Taeyeon Comeback Solo Pada Juli 2021

Girl group legend Korea, SNSD atau bisa dikenal sebagai Girls Generation memang gak perlu lagi diraguin bakatnya. Salah satunya yang sangat sukses menjadi penyanyi solo adalah Taeyeon. Sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi, SM Entertainment kalau Taeyeon bakalan solo comeback.

Kabarnya mantan pacar Baekhyun EXO ini bakalan rilis lagu pada bulan Juli mendatang sekaligus sebagai tanda comeback. Taeyeon sendiri juga sudah menyelesaikan rekaman-rekaman lagu barunya.

Dari pihak agensi belum ada bocoran apa-apa mengenai lagu terbarunya. Sepertinya bakalan ada album solo baru, sih. Ayo Lo harus siap-siap nabung buat beli albumnya Taeyeon, pasti bagus sih!

Lagu Taeyeon yang berjudul “Fine” juga lagi rame banget di Tik Tok khususnya. Pasti Anak Trax uda gak asing lagi sama lagu ini, memang cenderung lagunya patah hati banget sih.

Lagu-lagu Taeyeon memang gak pernah ada yang gagal bikin Lo jatuh hati. Suara vocalnya yang bagus banget gak salah kalau lagu – lagu soundtrack drama Korea banyak yang pake lagu Taeyeon. Diantaranya ada “All With You” sebagai OST Scarlet Heart Ryeo dan  “All About You” OST Hotel Del Luna.

Baca Juga : INTRAXVIEW: Nyanyiin Lagu Melly Goeslaw, Lyodra Kalah Lomba!

Taeyeon aja udah comeback solonya, kira-kira SNSD kapan ya? Sambil tungu comeback di bulan Juli, lagu Taeyeon apa yang menjadi favorit Anak Trax?

 

Penulis : Grace Callista

Exit mobile version