Site icon TRAX

Akhirnya Lisa BLACKPINK Debut Solo

Lisa BLACKPINK Debut Solo

Kabar yang satu ini pasti udah ditunggu-tunggu banget sama Lo, Anak Trax yang BLINK (nama fans BLACKPINK). Beredar rumor mengenai salah satu member BLACKPINK akan debut solo. Sesudah Jennie pada November 2018 dan Rosé pada Januari 2021 memulai debut solonya, sekarang giliran Lisa.

Member BLACKPINK asal Thailand dikabarkan akan debut solo pada Juni mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Majalah Harper’s Bazaar Thailand lewat unggahan di akun Instagramnya.

“Juni ini Bersiaplah untuk bertemu solo gadis itu @lalalalisa_m dari @blackpinkofficial, mari kita tunggu dan lihat betapa asyiknya lagu pertamanya nanti.” tulis Harper’s Bazaar Thailand pada captionnya.

Semua BLINK sangat antusias sama kabar terbaru ini. Pada 14 April 2021 lalu, rumor ini sudah beredar sampe bikin trending di Twitter. Rumor tersebut diungkapkan oleh pemilik akun Twitter @pnkshvts.

Menyebutkan Debut Solo Lisa pada Juni dan dikasih tau pula Mini Album BLACKPINK akan dirilis pada Oktober mendatang. Wah Anak Trax, 2021 bakalan banyak kejutan dari BLACKPINK nih!

Baca Juga : B.I Mantan IKON Rilis Lagu Baru Dan Nama Fans Club

Sayangnya pihak agensi, YG Entertainment belum mengkonfirmasi rumor-rumor yang beredar mengenai debut solo Lisa dan mini album BLACKPINK. Tungguin ya Anak Trax!

Exit mobile version