Site icon TRAX

Akhirnya EXO Bakal Comeback Keluarin Album Baru

EXO Comeback Keluarin Album Don't Fight The Feeling

Akhirnya EXO-L bisa bernapas lega setelah kurang lebih sebulan ‘di-ghosting’ sama EXO soal kabar comebacknya nih. Tepat 10 Mei kemarin EXO akhirnya membocorkan kalau di tahun ini bakalan comeback dengan album baru yang berjudul “Don’t Fight The Feeling”.

Kabar ini langsung dikasih tau lewat postingan media sosial resmi EXO sendiri. Kabar ini pastinya bikin EXO-L yang udah nunggu satu setengah tahun menantikan album akhirnya kesampean. Pasti diantara Anak Trax yang tau kabar ini malem-malem langsung histeris karena terlalu seneng kan? Terakhir kali EXO keluarin album “OBSESSION” tahun 2019.

Dari akun-akun EXO-L di Twitter sendiri banyak yang membuat thread mengenai teori-teori comebacknya EXO. Karena memang setiap perilisan album ataupun project EXO menyangkut dengan fenomena luar angkasa seperti gerhana.

Dalam album kali ini dari cover awal album terbarunya saja sudah menggunakan semacam sandi morse yang kalau digabung akan menjadi huruf “EXO” menggunakan alat Ghost Detector. Video singkat yang radarnya bisa bergerak bisa Lo liat lewat Instagram official nya EXO ya.

Dari akun Lysn sendiri para staff SM atau EXO mengumumkan kalau album ini akan segera rilis pada 7 Juni 2021 dan pre-order udah bisa lo pesen mulai 11 Mei 2021. Kalau Lo masih inget sama video “Spoiler” yang di-upload pas anniversary EXO ke-9 kemarin, Chanyeol dan Baekhyun walaupun ada dalam masa militer masih ikut serta dalam pembuatan albumnya lho!

Baca Juga : INTRAXVIEW: Rizky Febian Ngaku Ada “Apa-Apa” Sama Anya Geraldine!

Yuk Anak Trax khususnya fans EXO yang udah punya tabungan atau punya THR lebih bisa langsung pesen album baru dari EXO nih!

Exit mobile version