Site icon TRAX

Akhirnya Debut Album Solo Rose Blackpink Dirilis!

rose blackpink

Setelah nunggu lama penantian dari debut solo albumnya, Rose Blackpink akhirnya ngerilis album yang diberi nama‘-R-‘. Selain itu, doi juga ngerilis musik video “On The Ground”, nih Anak Trax.

Sesuai yang direncanain, tanggal 12 Maret 2021, Rose Blackpink ngeluarin albumnya yang bertajuk ‘-R-‘ di kanal Youtubenya Blackpink. Ada proyek dua lagu yang ada di album ini, yakni “Gone” dan “On The Ground”.

Sebelumnya, lagu yang berjudul “Gone” udah dibawain Rose Blackpink saat konser online BLACKPINK “The Show” pada Januari lalu.

Terbaru, Rose BLACKPINK ngerilis video klip “On The Ground”. Sama seperti “Gone”, lagu terbarunya juga dinyanyiin dalam bahasa Inggris.

“Saya adalah orang yang menyembuhkan melalui musik dan belajar banyak melalui musik,” kata Rosé saat konferensi pers rilis album.

Dalam pembuatannya, Rose Blackpink ikut terlibat dalam pembuatan musik serta lirik di lagu “On The Ground”. Selain itu, di video klipnya yang berdurasi tiga menit, Rose sukses tampil dengan akting yang memukau.

Baru dua jam perilisan video klip “On The Ground”, jumlah penonton yang nyaksiin udah sampai 1,1 juta penonton.

Album ‘-R-‘ dari Rose Blackpink juga sukses pecahin rekor sebagai solois perempuan Korea yang memiliki pre-order album terbanyak 400 ribu kopi pada Senin (8/3) lalu.

Baca Juga : Siap-Siap! Kemenparekraf Dukung Kembalinya Konser Musik

Mending lo saksiin sendiri deh Anak Trax video terbaru dari Rose Blackpink dengan judul  “On The Ground”.

Exit mobile version