Site icon TRAX

Akhirnya Billie Eilish Rilis Album Keduanya ‘Happier Than Ever’!

Akhirnya Billie Eilish Rilis Album Keduanya ‘Happier Than Ever’

Hari ini (30/07) Billie Eilish merilis album terbarunya ‘Happier Than Ever’. Eilish menulis album ini bersama kakaknya, Finneas, yang memproduksi album di Los Angeles.

Sebelumnya Eilish udah merilis lagunya duluan seperti “My Future”, “Therefore I Am”, “Your Power”, “Lost Cause”, dan “NDA”.

“Aku tidak tahu bagaimana menjelaskan ini, tetapi semua lagu di album ini terasa seperti waktu tertentu, karena terasa seperti itu ketika aku menulisnya dan membuatnya” kata Eilish dalam wawancara Rolling Stone terbarunya.

“Sangat lucu bahwa bagi seluruh dunia itu akan merasa seperti momen tertentu bagi mereka, dan itu akan berbeda dari pengalaman aku. Itu hal yang aneh untuk dipikirkan dikepalaku. Dan aku sangat menyukaimya. Aku suka sekali. Itulah alasan aku melakukan ini.” Lanjutnya.

Dalam unggahannya di Instagram, menurutnya ini menjadi salah satu pengalaman yang paling memuaskan dari yang pernah ia alami dengan musiknya. Bersama dengan Finneas, sampai ia merasa berada di cloud 9. Selain itu ia juga sangat menyukai setiap lagu di album ini dan membuatnya takut untuk didengar setiap orang di dunia. Ia merasa tumbuh dan mengalami banyak proses untuk refleksi diri.

Eilish juga mengatakan di Vevo, “Aku ingin membuat rekaman yang abadi yang tidak hanya abadi dalam hal apa yang dipikiran orang lain, tetapi benar-benar abadi untuk diri saya sendiri”. Ia menjadikan London, Frank Sinatra, dan Peggy Lee sebagai inspirasi ‘Happier Than Ever’.

Baca Juga : Gak Cuma Di Jawa dan Sumatera, Indomie Juga Punya Varian Berbeda Di Berbagai Belahan Dunia

List lagunya ada dibawah ini yaa anak Trax:

https://open.spotify.com/album/0JGOiO34nwfUdDrD612dOp?si=BRgpvdt4RTa3vFrLlekTYQ&dl_branch=1

Selamat mendengarkan!

 

Penulis: Aurel Larasati

Exit mobile version