Site icon TRAX

Akhirnya BIGBANG Comaback Lewat Lagu “Still Life”

Akhirnya BIGBANG Comaback Lewat Lagu “Still Life”

Kabar baik buat elo Anak Trax! Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya BIGBANG comeback lewat lagu terbarunya berjudul “Still Life”.

Bersamaan dengan perilisan lagu, pada tanggal 5 April BIGBANG juga merilis video musik untuk single terbaru mereka “Still Life”. Respon positif langsung ngebanjirin kolom komentar di YouTube BIGBANG yang sekarang udah tembus lebih dari 172 ribu komentar pertanggal 5 April 2022 jam 2:50 PM.

Sebagai rilisan pertama BIGBANG dalam hampir empat tahun, “Still Life” adalah lagu yang berkesan dengan suara band yang organik dan hangat. Lagu tersebut juga menampilkan melodi abadi yang dipasangkan dengan lirik yang indah.

Lagu “Still Life” juga mempresentasikan masa lalu para anggota BIGBANG. Seperti yang udah kita tau, BIGBANG merupakan salah satu grup idol paling berpengaruh di Korea Selatan dan ngasih nuansa baru di masa muda mereka. G-Dragon dan TOP sama-sama berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik untuk lagu tersebut.

Tadinya comeback BIGBANG direncanain bakal berlangsung di festival musik Coachella 2020. Mereka dijadwalin tampil pada 10 dan 17 April. Namun, Coachella ditunda karena wabah virus corona. Sehingga rencana comeback BIGBANG turut tertunda.

Baca Juga: JVKE Rilis Lagu “this is what heartbreak feels like” Buat Move One Dari Orang Toxic

Gimana menurut elo lagunya Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

 

Exit mobile version