Site icon TRAX

Akhir Cerita Cinta Haeechul Suju – Momo TWICE

Akhir Cerita Cinta Haeechul Suju – Momo TWICE

Setelah menjalin hubungan sekitar setahun lebih, Kim Haeechul dan Momo Hirai dikonfirmasikan putus, hal ini telah dipastikan kebenarannya oleh agensi mereka masing-masing.

Ada pihak yang mengatakan ke media bahwa Heechul dan Momo sibuk dengan kegiatan mereka sehingga hubungan ini mulai pelan-pelan runtuh. Mereka mengakhiri hubungan romantis mereka dan kembali sebagai senior dan junior di industri musik.

Dilansir dari MyDaily pada Kamis (8/7), Label SuJu meminta pengertian para penggemar dan publik bahwa persoalan tersebut adalah rana privasi mereka.

“Setelah dikonfirmasi, memang benar mereka sudah putus. Kami meminta pengertian kalian karena sulit untuk memberikan detailnya karena kehidupan pribadi artis,” kata Label SuJu.

JYP Entertainment juga mengatakan, “Setelah Konfirmasi, memang benar mereka sudah putus.”

Jauh sebelum peristiwa ini, awalnya mereka dirumorkan berkencan pada Agustus 2019 tetapi membantahnya.

“Setelah bergaul sebagai rekan dekat bisnis pertunjukan, keduanya baru mulai saling suka dan berkencan satu sama lain,” Kata Label SuJu.

Di antara banyak acara, Heechul selalu mengatakan kalau Momo adalah tipe idealnya dan selalu menjaga member TWICE seperti adik-adiknya sendiri.

Market News menambahkan, saat itu menggambarkan hubungan mereka berdua dimulai dari saling mengenal satu sama lain setelah tampil di sebuah program di tahun 2017.

Tapi pada akhir Januari 2020, mereka akhirnya mengkonfirmasi bahwa mereka adalah pasangan.

Baca juga: BTS Pamerkan Koleksi Louis Vuitton Men Fall/Winter 2021, Intip Potretnya!

Semoga keputusan ini memang yang terbaik untuk mereka ya Anak Trax.

 

Penulis: Aurel Larasati

Exit mobile version