Site icon TRAX

Akan Hadir Sekuel Frozen

Sekuel film Frozen akan hadir dalam bentuk book series.

Film keluaran Disney memang diakui tidak pernah mengecewakan. Salah satu film Disney yang mencapai kesuksesan adalah Frozen. Film yang menghadirkan karakter Princess Elsa ini berhasil menjadi film animasi terpopuler di tahun 2014.

Banyak pujian yang terlontar dari para penikmatnya di berbagai usia. Melihat hal tersebut publisher Random House berencana membuat sekuel dari film Frozen dalam bentuk buku berseri.

Rencananya, kelanjutan dari cerita bersaudara Anna dan Elsa ini akan dibuat langsung menjadi dua cerita. Pertama bejudul Anna & Elsa #1: All Hail the Queen. Kedua Anna & Elsa #2: Memory and Magic. Buku tersebut siap dirilis pada 6 Januari 2015.

Seperti dilansir DigitalSpy, dua buku seri pertama akan lebih detail membahas mengenai dunia Frozen dan diikuti dengan kondisi Anna dan Elsa  yang akan lebih mengenal satu sama lain. Random House juga berencana akan merilis kembali tiga atau empat buku lanjutan ini setahun ke depan.

Buku itu ditulis Erica David. Ia penulis buku dari film How to Train Your Dragon dan Mr. Peabody & Sherman, dijamin kelanjutan cerita film Frozen akan tetap menyenangkan.

Buat kamu yang nggak bisa move on dari Frozen, Random House bakalan merilis kelanjutan dari cerita Frozen. Penasaran? Kita tunggu saja tanggal rilisnya ya, Anak Trax! « [teks @nandyaBachtiar | foto highscorereviews]

 

Exit mobile version