Site icon TRAX

Agnez Mo Dipilih Jadi Kapten Kehormatan Los Angeles Football Club

Agnez Mo Dipilih Jadi Kapten Kehormatan Los Angeles Football Club

Penyanyi keturunan Indonesia, Agez Mo kembali menjadi sorotan netizen setelah doi dipilih menjadi kapten kehormatan untuk Los Angeles Football Club.

Liga Sepakbola Amerika Serikat atau MLS, baru-baru ini memilih Agnez Mo sebagai kapten kehormatan untuk sebuah klub yang bermarkas di Los Angeles. Enggak cuma itu, doi juga mendapatkan jersey kehormatan lho Anak Trax.

Hal tersebut enggak terlepas dari sosok Agne Mo yang menjadi tamu spesial saat menjamu Minnesota United, ia mendapat kesempatan spesial menjadi captain of the match dalam laga LAFC.  Selain itu, Agnez Mo juga dikasih kesempatan untuk melakukan coin toss saat pertandingan yang berlangsung di Stadion Venue Banc of California.

“Terima kasih LAFC atas undangannya dan memilih saya menjadi kapten kehormatan, melakukan coin toss dan menyaksikan kemenangan tim,” kata Agnez Mo lewat unggahan di Instagram pribadinya.

Agnez Monica yang mendapat jersey LAFC bernomor punggung 10 meminta maaf kepada para fans Arsenal. Soalnya jersey tersebut merupakan milik striker andalan kapten LAFC, Carlos Vela. Pelnyanyi ‘Matahariku’ itu mengatakan bahwa jersey milik Carlos Vela yang merupakan striker tim sekaligus mantan pemain Arsenal itu sudah menjadi miliknya.

Sebagai informasi, LAFC berhasil meraih kemenangan 2-0 di pertandingan tersebut. Ryan Hollingshead dan Jose Cifuentes menjadi kunci kemenangan dengan melakukan tendangan gol dramatis di menit terakhir pertandingan.

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version