Site icon TRAX

Adele Rilis Video Klip ‘Oh My God’, Bergaya Klasik dengan Latar Monokrom

Setelah sukses dengan lagu ‘Easy on Me’, Adele baru-baru ngerilis video klip untuk lagu ‘Oh My God’. Adele tampil bergaya klasik dalam video klip ‘Oh My God’ yang menampilkan warna hitam-putih.

Video musik kedua dari Adele ‘Oh My God’ ini disutradarai oleh Sam Brown, yang sebelumnya membuat video klip Rolling in The Deep. Lagu ‘Oh My God’ sendiri merupakan salah satu lagu dari album 30 milik Adele yang dirilis pada 19 November 2021 lalu.

Adele tampil bak peragaan busana dalam video klip ‘Oh My God’. Video yang mengusung warna hitam-putih ini  menampilkan Adele bernyanyi dan duduk di sebuah studio yang dipenuhi kursi dan apel. Kemudian, saat Adele bernyanyi muncul para penari di sekitarnya.

Dalam video klipnya ini Adele mengenakan tiga gaun ikonik bergaya klasik yakni gaun polka-dot, gaun dengan jubah pendek dan gaun hitam lengan panjang. Stylish Jamie Mizrahi mengkonsepkan Adele tampil seperti layaknya sedang melakukan peragaan busana.

Salah satu yang menarik dalam video klip ini saat akhir video klip, dimana kursi Adele terbakar. Hal ini seolah nyeritain sebagai penanda era baru Adele setelah move on dari pernikahan yang gak berjalan sesuai harapan. Selain itu, juga ada lampu melingkar yang dibingkai di belakang Adele seperti layaknya orang yang baru kembali terlahir.

Buat Lo yang belom nonton video klip dari ‘Oh My God’, simak selengkapnya pesona Adele dengan gaun klasiknya yang mempesona berlatar monokrom.

Exit mobile version