Site icon TRAX

Adele Beats Taylor Swift In 70th Golden Globe Awards!

TraxFM news GoldenGlobeOrigSong

Skyfall” is the best film soundtrack this year.

Dalam ajang penghargaan film dan televisi, Golden Globe Awards ke-70, Adele dan Taylor Swift terpilih dalam satu kategori yang sama, yaitu Best Original Song. Nominator dalam kategori ini terdiri dari Adele dengan lagunya yang berjudul “Skyfall” untuk franchise film James Bond terbaru berjudul sama, Taylor Swift dengan “Safe & Sound” untuk soundtrack film “The Hunger Games“, Keith Urban dan Monty Powell dengan “For You” yang menjadi soundtrack film “Act Of Valor“, Jon Bon Jovi dengan “Not Running Anymore” untuk film “Stand Up Guys“, dan terakhir lagu “Suddenly” yang dinyanyikan Hugh Jackman sebagai Jean Valjean dalam film “Les Misérables“.

Pada akhirnya, Adele dengan lagunya yang berjudul “Skyfall” terpilih untuk membawa pulang piala Golden Globe, mengalahkan keempat pesaing terbaik lainnya. Well, you could see Taylor Swift’s expression in the video below.

Dalam kategori musik lainnya, yaitu Best Original Score dimenangkan oleh Mychael Danna yang mengisi scoring untuk film “Life of Pi“, mengalahkan Dario Marianelli (“Anna Karenina“), Alexandre Desplat (“Argo“), John Williams (“Lincoln“), serta Tom Tykwer, Johnny Klimek, dan Reinhold Heil (“Cloud Atlas“).

Exit mobile version