Site icon TRAX

Adam Levine Akan Nikahi Behati Prinsloo

adam-adam-levine-beautiful-black-black-and-white-Favim.com-278519

Adam Levine menikah, Radhini berkabung

 

 

Radhini penyiar Trax FM yang menemani Anak Trax di Zona Cinta hari ini sedang bersuka. Katanya sih dia sedih gara-gara ada satu cowok yang bikin Radhini kecewa banget. Tapi bukan cuma Radhini, tapi perempuan-perempuan di seluruh dunia pasti ikutan kecewa setelah mendengar kabar Adam Levine akan menikah!.

Lead vocal Maroon 5  yang beberapa kali datang ke Jakarta ini kabarnya mau menikah. Yaiyalah, kalo tau berita ini pasti semua cewek yang mengidolakan doi kecewa berat. Kabarnya, Adam Levine akan melepas lajangnya dengan seseorang yang sudah menemani dia selama kurang lebih satu tahun kebelakang, yaitu seorang model dari victoria secret, Behati Prinsloo.

Adam Levine dan Behati Prinsloo sempat putus tahun lalu, namun setelah dua bulan mereka balikan lagi. Adam sempet di juluki playboy, karena sebelumnya dia berkencan dengan model victoria secret juga, namanya Anne Vyalitsyna. Tapi setelah dua tahun mereka pun putus. Tapi karena ketulusannya, dan bukan karena paksaan, Adam mau menikahi Behati Prinsloo. 

Radhini aja sampe kecewa, Anak Trax kecewa juga gak?

Exit mobile version