Site icon TRAX

Ada nama ‘Selena’ di video klip Justin Bieber

Psst.. banyak gosip yang beredar setelah ada nama ‘Selena’ yang tergurat dengan spray paint, di video klip “What Do You Mean” milik Justin Bieber.

Di video klip singel terbarunya itu, tepatnya pada bagian Justin berdiri di lapangan skateboard dengan latar belakang dinding yang dipenuhi gambar-gambar graffiti. Terdapat banyak corat-coret tulisan, namun terdapat graffiti bertuliskan ‘Selena’, lho. Ada di pojokan dan sedikit disembunyikan, tapi memang benar-benar ada!

Apa ini sebuah pesan untuk sang mantan pujaan hati, Selena Gomez? Nggak kok. Penyanyi asal Kanada itu bersikeras menyangkal, kalau ia tidak tahu apa pun soal itu.

Saat diwawancarai KIIS 1065’s Kyle and Jackie O’s Show, 8 September lalu, Justin menjauhkan segala gosip kalau ia sengaja memasukan nama ‘Selena’, dan memastikan tidak ada hubungannya dengan mantan kekasihnya itu. Sebaliknya, ia malah menceritakan tentang hubungan asmaranya, teman, dan lagu barunya.

Penyiar radio acara tersebut, Kyle Sandilands dan Jackie ‘O’ Henderson, bertanya kepada Justin, “apa namanya ada disitu untuk mengirimkan pesan kepada manta kekasihmu?”

“Itu bukan aku yang melakukannya”, balas Justin, kemudian meninggalkan ruangan.

Baiklah, lalu siapa yang melakukan dan kenapa?
Tulisan “love” dan “hope” juga ada dinding itu dengan gambar hati yang besar. Di interview yang sama, Justin juga mengatakan bahwa bagaimana ia patah hati, dan menunggu sembuh agar bisa memulai hubungan asmara yang baru. [teks Jane Gunawan – Anak Trax dari LSPR-Jakarta | foto  billboard.com]

Exit mobile version