Site icon TRAX

Ada kejutan dari Baby Groot di film Guardians of the Galaxy Vol.2

Radio Anak Muda_Guardians of the Galaxy Vol.2

Radio Anak Muda_Guardians of the Galaxy Vol.2

Bicara soal film, kita pasti sedang menunggu kehadiran film Guardians of the Galaxy Vol. 2 di bioskop-bioskop. Selain karena ceritanya yang seru, siapa sih yang nggak suka sama karakter Baby Groot yang menggemaskan? Semuanya pasti suka, termasuk kamu, kan?

Serunya, di film Guardians of the Galaxy Vol.2 ini, ada kejutan dari Baby Groot! Yup, karakter dengan wujud batang pohon Groot ini kabarnya akan menyusut ke dalam ukuran super kecil. Penyusutan ukuran wujudnya ini berhubungan dengan jalan ceritanya yang unpredictable!

Meski begitu, aktor Van Diesel selaku pengisi suara karakter Baby Garot ini nggak membocorkan hal ini sepenuhnya. Van Diesel cuma mengungkapkan kalau perubahan tubuh karakternya ini merupakan bagian dari pengorbanan dirinya, sehingga dia harus memulai segalanya dari awal.

Aw! Rasanya, ini bakal sedih banget. Kamu pasti penasaran banget dan nggak sabar untuk menyaksikannya, kan? Eits, sambil menunggu, kenapa kamu nggak nonton film-film lainnya yang sudah tayang di bioskop.

Source: Cosmo Girl

Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!

Baca juga:
Mick Fanning dan tempat surfing rahasia
Bella Hadid tampil topless di V Magazine
Motor terbang nyata kolaborasi BMW Motorrad dan LEGO

Exit mobile version