Site icon TRAX

Ada indikasi Batman jadi pimpinan Justice League

Justice LEague

Meski beberapa detail film Justice League Part One sempat beredar, namun sampai saat ini belum ada kepastian siapa yang memimpin sekumpulan superhero karangan DC Comics itu.

Nah, yang menarik nih Anak Trax, edisi cetak terbaru dari Entertainment Weekly mengindikasikan bahwa Batman akan menjadi pimpinan dari Justice League. Hal ini pun seolah diamini langsung oleh sang aktor, yaitu Ben Affleck.

“Batman merepresentasikan umat manusia, pria biasa. Di dunia di mana ada Flash, Aquaman, dan Superman, harus ada orang yang seperti itu. Menarik untuk melihat dia menjadi pemimpin Justice League di komik – Aku tidak yakin bagaimana – tapi rasa kemanusiaannya merupakan aset berharga,” ujar Ben dilansir dari Cinema Blend.

Justice League Part One sendiri rencananya baru akan masuk tahap pre-production pada Januari 2016. Beberapa nama selain Ben Affleck, yang dipastikan terlibat antara lain Henry Cavill (Superman), Jason Momoa (Aquaman), Gal Gadot (Wonder Woman), dan Amy Adams (Lois Lane).

Zack Snyder duduk di kursi sutradara. Sementara script ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Justice League Part One dijadwalkan tayang pada 12 November 2017.

Exit mobile version