Site icon TRAX

Ada Bocoran Baru Dari Stranger Things 4

Stranger Things 4

Siapa Anak Trax yang udah kangen banget sama serial Netflix Stranger Things? Pasti Lo semua udah kangen sama Eleven dan Mike deh. Setelah season 3 udah dirilis tahun 2019 kemarin, ternyata rencananya season 4 akan diproduksi tahun 2020.

Karena pandemi sayangnya Stranger Things harus berhenti produksi. Banyak bocoran-bocoran yang udah dikasih sih tapi masih aja belum ada kejelasannya.

 

Tepat 6 Mei 2021 waktu Indonesia, YouTube Stranger Things menampilkan video singkat berdurasi kurang dari 2 menit dengan judul “HNL Control Room”. Di deskripsinya disebutin kalau “Due to technical difficulties, Hawkins National Laboratory will be closed until further notice. We will be back in service tomorrow at 9:00AM ET.” Videonya menampilkan 7 televisi kuno dengan beberapa bocoran gambar.

Emang ya penggemar Stranger Things udah ngarepin banget buat adanya season 4 di tahun ini. Apalagi dari deskripsi di YouTube, Lo disuruh tunggu besok jam 9. Dari Twitter juga dikasih bocoran dikit sih ini. “Are you ready?” tulis @strangerwriters.

Finn Wolfhard yang berperan sebagai Mike pernah bilang kalau season 4 jadi musim yang paling dark. Pastinya season 4 ini bakalan jauh lebih seru dan gokil lagi sih.

Baca Juga : Gak Cuman Aktor, Mobil Di Fast Furious Juga Ikutan Dicasting

Tenang Anak Trax kita tungguin semoga tahun 2022 udah ada Stranger Things season 4 ya!

Exit mobile version