Site icon TRAX

Ada Artis Korea Ki Do-hoon Di Video Lagu Baru Rossa!

Rossa atau biasa dipanggil Teh Oca kolaborasi sama artis Korea Selatan, Ki Do-hoon, buat ngerjain video lagu terbaru yang judulnya “Masih”. Rossa bocorin kolaborasi ini lewat salah satu potongan video promosi lagu “Masih” yang terakhirnya Ki Do-hoon deketin ke kamera, keluar tulisan “Masih” lengkap sama tanggal rilis videonya di 13 November 2020 yang dia upload di akun instagram resminya.

 

Nggak cuma potongan video doang, foto Ki Do-hoon yang ada di potongan video itu juga di upload ke instagram teh Oca dan Ki Do-hoon juga upload foto yang sama di instagram resminya!! Yhaaa pantes aja bikin geger warga!

 

Source: instagram.com/itsrossa910/

 

Sepanjang kariernya, Ki Do-hoon ini udah main di sejumlah drama Korea Selatan, kayak Arthdal Cronicles, The King in Love, Should We Kiss First, dan Catch The Ghost.

 

Pembuatan video ini juga dikerjain di dua tempat, di Korea Selatan sama Indonesia. Sutradara video “Masih”, Ivan Saputra, juga kolaborasi sama sineas Korse, Jin Jeon.

 

Source: image.kpopmap.com/

 

Kalo dari segi lagu, Rossa anggep “Masih” bawa dia balik ke era lagu “Kini” dan “Aku Bukan Untukmu” soalnya nyeritain tentang percintaan yang udah selesai tapi masih ada sisa perasaan. Kayak lo kan Anak Trax, yang udah putus tapi masih kepikiran mantan mulu alias belom bisa move on!

 

Teh Ocaaaa, kenapa nggak ajakin mimin aja sih buat ikutan di video klip lagu barunya?!! Padahal muka mimin udah kayak artis Korea Selatan versi lokal loh! 

 

Exit mobile version