Site icon TRAX

Acara Musik yang Bakal Digelar Secara Offline di Tahun 2022

Acara Musik yang Bakal Digelar Secara Offline di Tahun 2022

Anak Trax, setelah kurang lebih tiga tahun enggak bisa nonton konser musik secara tatap muka alias offline, akhirnya di tahun 2022 ini ada beberapa festival musik yang bakal digelar secara tatap muka. Konser apa saja yang digelar secara offline? Lihat daftarnya berikut ini.

Raisa “It’s Personal” Showcase

Raisa akhirnya siap menyelenggarakan konser musik berjudul “It’s Personal” Showcase pada 14 Mei 2022 mendatang. Acara ini bisa menjadi momentum Raisa buat melepas kerinduan bareng fansnya.

Pesta Pora

Festival musik lainnya adalah Pesta Pora yang bakal segera hadir pada 23,24,25, Spetember 2022. Festival musik ini nantinya bakal menampilkan deretan musisi lokal dari berbagai genre lho Hrad Rockers.

We The Fest

Festival musik selajutnya menjadi dilema banyak orang ni, soalnya direncanakan digelar pada waktu yang bertabrakan dengan Pesta Pora yakni 23,24,25 September mendatang. Namun, We The Fest masih belum ngumumin line up musisi yang bakal tampil.

Synchronize Fest

Synchronize Fest udah mastiin untuk kembali menggelar event offline pada 7,8,9 Oktober 2022. Namun, belum diumumkan siapa saja line up yang mengisi acar musik tersebut.

Berdendang Bergoyang Festival

Berdendang Bergoyang siap menghiasi bulan oktober elo, tepatnya pada tanggal 28,29 dan 30 Oktober 2022 nanti. Musisi yang akan hadir seperti Rossa, Kahitna, Vierratale, sampai The Changcuters siap meramaikan festival musik tersebut.

Elo bakal nonton koser musik mana nih Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version