Site icon TRAX

Abuget Cup 2017 akan dibanjiri pro gamer ternama Asia Tenggara

Radio Anak Muda_Abuget Cup 2017

ABUGET CUP 2017 sebuah turnamen fighting game lokal bergengsi hadir kembali pada event Jakarta Games Week! Turnamen yang merupakan bagian dari turnamen resmi Capcom Pro Tour 2017 dan Tekken World Tour 2017 ini akan dihadiri oleh banyak pro gamer ternama dari Asia Tenggara yang namanya selalu berlaga di turnamen kelas dunia semacam EVO, CEO, dan Gods Garden.

Hingga saat ini para pemain pro yang datang ke Jakarta Games Week 2017 terus bertambah seiring dengan berakhirnya EVO 2017, khususnya pemain pro dari negara-negara Asia. Tapi diantara semua nama tersebut, Daigo dan Tanukana menjadi magnet utama acara ini.

Daigo “The Beast” Umehara

Nama Daigo Umehara melejit setelah dirinya berhasil melakukan perfect parry ketika berhadapan dengan Justin Wong di final losers bracket Street Fighter III: Third Strike Evolution 2004. Momen perfect parry tersebut menjadi inspirasi banyak orang untuk bergabung ke FGC (fighting game community) demi mengikuti jejak sang pemain yang terkenal dengan julukan “The Beast”.

Daigo juga membawa bukunya “The Wil to Keep Winning” ke Indonesia. Untuk pemesanan buku tersebut kalian bisa mengunjungi tautan berikut ini!

Tanukana The Queen of Tekken

Tanukana, tidak cuma punya tampang yang menarik, pengguna karakter Xiaoyu dari Jepang ini juga mulai naik menjadi penantang serius di turnamen level tinggi Tekken 7 tahun ini.

Selain Daigo dan Tanukana, Abuget Cup 2017 benar-benar dibanjiri dengan pemain-pemain pro lainnya. Jepang, Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, Vietnam, Taiwan, dan Hong Kong tercatat sebagai negara-negara yang memiliki perwakilannya di Abuget Cup 2017.

Bisa dibilang tahun ini Abuget Cup menghadirkan sebuah gebrakan karena diikuti oleh pemain-pemain bergengsi dari Asia yang memang memiliki banyak bibit emas di ranah FGC.

Untuk detil lebih lengkap, kamu bisa menyimaknya pada trailer Abuget Cup 2017 berikut ini!

For more informations, check Twitter @abugetdotcom & @AdvanceGuardtv. See you on Jakarta Games Week!

[teks Rendy Yusuf Satrya | foto berbagai sumber]

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
Sehun pakai batik, EXO-L histeris!
Warner Bros pastikan akan ada Wonder Woman 2!
“Down” dari Fifth Harmony jadi pendatang baru chart Trax2020

Exit mobile version