Site icon TRAX

Abduction

Abduction, pertaruhan Taylor Lautner untuk melepas image Jacob

Film Abduction yang mengusung misteri, suspense, action dan adventure ini membuka adegan dengan menggambarkan kehidupan Nathan Price (Taylor Lautner), yang awalnya normal-normal aja. Namun, semuanya berubah ketika ia menemukan foto seorang anak kecil yang mirip dengannya di website pencari orang hilang.

Mimpi yang selalu Nathan alami, ditambah dengan kenyataan yang ia lihat di website tersebut, membuat Nathan yakin kalau kedua orangtua yang selama ini merawatnya (diperankan oleh Jason Isaacs dan Maria Bello) bukanlah orangtua kandungnya.

Saat Nathan mulai mengumpulkan data jati dirinya, ia menjadi target tim pembunuh terlatih dan CIA, dan hal ini memaksanya kabur bersama satu-satunya tetangga yang bisa ia percaya, Karen (Lily Collins). Merekapun hidup dalam pelarian sampai di satu titik dimana Nathan memutuskan bahwa satu-satunya cara untuk menyelesaikan masalahnya adalah dengan berhenti berlari dan menghadapi masalah tersebut. Iapun memilih untuk membuat perjanjian dengan CIA agar dapat membasmi para pemburunya, tapi CIA pun mempunyai motif terselubung di balik niat baik mereka membantu Nathan.

Bagaimana nasib Nathan dan Karen? Apakah mereka bisa bertahan di dalam konflik ini?

Film Abduction ini cukup menegangkan, meskipun jalan ceritanya datar. Tapi, film ini juga cukup mampu menjadi titik balik Taylor Lautner buat ngilangin sosok Jacob Black yang melekat pada dirinya.

Yuk, liat trailernya dulu: (icha)

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”//www.youtube.com/embed/B1M_J0UAOMY” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

Exit mobile version