Site icon TRAX

9 Serial Drakor Yang Pernah Dibintangi Kim Seon-ho Sebelum Terlibat Skandal

Nama aktor Kim Seon-ho belakangan ini lagi jadi perbincangan hangat di dunia maya. Hal ini dikarenakan namanya tersangkut dalam kasus skandal aborsi mantan kekasihnya. Atas kasus yang menimpanya ini ngebuat karir dari Kim Seon-ho diambang kehancuran.

Terlepas dari kasus skandal yang menimpa Kim Seon-ho, sejauh ini aktor kelahiran tahun 1986 itu telah membintang beberapa serial drama Korea. Yuk kita alihin dulu berita buruk tentang Kim Seon-ho dan simak beberapa serial drakor yang pernah dibintangi olehnya.

Chief Kim (2017)

Di awal kemunculannya sebagai aktor, Kim Seon-ho pernah membintangi Chief Kim atau judul lainnya Good Manager. Di Chief Kim, Kim Seon-ho berperan sebagai Sun Sang Tae.

Chief Kim atau Good Manager ini merupakan garapan dari sutradara Lee Jae hoon serta Choi Yoon suk. Chief Kim nyeritain tentang kehidupan perkantoran dengan genre komedi.

Two Cops (2017)

Di film keduanya ini, Kim Seon-ho yang meranin sosok Gong Soo Hang menjadi roh yang merasuki Cho Jung seok (Cha Dong tak). Cha Dong tak sendiri merupakan seorang detektif yang sangat galak dan adil. Roh yang diperanin sama Kim Seon-ho merupakan penipu yang terampil.

Saat lagi cari solusi dari kejadian yang dialaminya, Jung seok bertemu reporter cantik yaitu Song Ji Ahn (Hyeri) dan ngebuatnya jatuh hati.

Strongest Deliveryman (2017)

Di Strongest Deliveryman, Kim Seon ho mulai dipercaya sebagai pemeran utama yang beradu akting dengan Ko Kyung Pyo, Chae Soo Bin, serta Go Won Hee. Seriel ini nyeritain tentang orang-orang pengantar makanan mi khas Korea Jajangmyeon, yang bertahan untuk hidup sebagai pekerja freelance.

100 Days My Prince (2018)

Serial drakor satu ini ngangkat cerita tentang seorang putra mahkota kerajaan. Kim Seon Ho berperan sebagai Jung Je yoon, yang merupakan seorang hakim dengan karakter rendah hati dan sangat berbaur dengan warganya.

100 Days My Prince disutradarai Lee Jong ae dan Nam Sung Woo. Lee Yool (Do Kyung Soo) diceritakan menghilang selama 100 hari dari istana.

You Drive Me Crazy (2018)

Drama yang juga pernah dibintangi sama Kim Seon Ho adalah You Drive Me Crazy. Drakor garapan dari Kim Jin Min ini nyeritain tentang pertemanan dua orang yaitu Eun Sang (Lee Yoo young) dan Rae Wan (Kim Seon ho) yang sudah menjalin pertemanan sejak kecil.

Meski begitu, persahabatan keduanya ga berjalan mulus. Karena suatu insiden mereka pun harus berjuang mempertahankan persahabatan atau cinta.

Welcome to Waikiki 2 (2019)

Welcome to Waikiki 2 ngisahin tentang  sekelompok anak muda yang tinggal di wisma Waikiki. Walaupun kehidupan mereka selalu sial, namun hal itu gak ngebuat mereka nyerah sama keadaan dan memilih untuk tetap ceria dan optimis.

Gak hanya Kim Seon-ho aja yang membintangi Welcome to Waikiki 2, juga ada beberapa aktor ternama seperti Lee Y kyung, Shin Hyun soo, hingga Moon Ga young.

Catch the Ghost

Kim Seon-ho meranin sebagai seorang polisi yang ditugaskan menjadi kepolisian di Subway. Kim Seon Ho beradu akting dengan Moon Geun Young yang juga sebagai pemeran utamanya.

Suatu ketika Yoo Ryung (Moon Geun young) tengah berusaha mencari saudaranya. Namun, pencarian tersebut tertunda karena dirinya suka sama Ji seok, sampai rela ikut tergabung sebagai satuan kepolisian.

Start-Up

Nama Kim Seon ho kian melambung setelah membintangi drama Start-Up garapan dari sutradara Park Hye Ryun. Drama Start-Up nyeritain tentang tiga pemuda yang berupaya mengejar mimpinya.

Tiga anak muda tersebut adalah Seol Dal Mi (Bae Suzy), Nam Do san (Nam Joo Hyuk) dan Kim Han Ji Pyeong (Kim Seon Ho). Ketiga tokoh ini pun punya cerita yang saling berkaitan satu sama lain.

Hometown ChaChaCha (2021)

Serial drama yang baru-baru ini dibintangi oleh Kim Seon ho adalah Hometown ChaChaCha. Di drakor ini, Kim Seon ho beradu akting dengan aktris ternama Shin Min A.

Diceritain Hong Du sik (Kim Seon ho) sebagai pemuda serba bisa dan terkenal di Desa Gongjin. Sampai satu hari ia bertemu seorang dokter gigi Yoo Hye jin (Shin Min A) yang berasal dari kota. Siapa sangka, pertemuan gak terduga keduanya ini pun berlanjut sampai ke hubungan yang lebih akrab.

Baca Juga : Media Korea Ini Bocorin Kim Seonho Sebagai Sosok “K” Yang Diduga Gugurin Kandungan Mantan Pacar

Masih suka nonton drakor dari Kim Seon-ho setelah kasus skandal yang lagi menimpanya?

 

Penulis : Rifqi Fadhillah

Exit mobile version