Site icon TRAX

Ini Alasan BLACKPINK Terancam Batal Konser di GBK

Ini Alasan BLACKPINK Terancam Batal Konser di GBK

Anak Trax, baru-baru ini netizen diramaikan dengan kabar kalau konser BLACKPINK terancam batal di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau GBK pada bulan Maret 2023 nanti.

Alasan utamanya adalah karena Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali bilang kalau Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) enggak boleh digunai pada 2023 karena bakal dipakai untuk persiapan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 20 Mei-11 Juni 2023.

Zainudin juga bilang, seluruh stadion yang sudah terdaftar dan disetujui oleh Induk Organisasi Sepak Bola Dunia (FIFA) bakal mulai direnovasi pada November 2022 ini. Artinya, segala kegiatan di GBK untuk sementara ditiadakan oleh negara.

Konser BLACKPINK yang rencananya dihgelar pada 11 dan 12 Maret 2023 di GBK terancam batal. Padahal, konser berjudul BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA bakal memulai penjualan tiketnya pada 14 November 2022 untuk presale Weverse dan 15 November 2022 untuk publik.

Sampai saat ini, pihak promotor masih belum ngasih tanggapan resmi terkait pernyataan Menpora terhadap nasib konser Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rosé di Jakarta tersebut. Sementara itu, BLINK yaitu sebutan penggemar BLACKPINK banyak yang kecewa Anak Trax.

Sebagai informasi, BLACKPINK udah memulai tur dunianya pada 15 dan 16 Oktober di Seoul, Korea Selatan. Setelah Korea, grup berjuluk “Queen of K-pop” ini juga telah menggelar konser di sejumlah kota di Amerika, termasuk di Dallas dan Houston pada Oktober 2022.

Baca Juga: Ternyata Karakter Black Adam Pernah Muncul di 5 Game Ini

Enggak cuma BLACKPINK Anak Trax, konser tunggal Raisa yang dijadwalin digelar pada 25 Februari 2023 di GBK juga terancam ikut dibatalkan. Gimana tanggapan elo Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version