Site icon TRAX

8 makeover terbaik di film

Radio Anak Muda_Makeover

Menyaksikan si pemeran wanita mendapatkan makeover dalam film memang selalu menyenangkan, entah karena ingin mencuri perhatian sang pria tampan, mengalami perubahan kepribadian, atau karena ia adalah seorang princess. Film-film berikut memberikan transformasi paling memorable.

Miss Congeniality

Saat seorang agen FBI tomboy diminta untuk menyamar sebagai kontestan dalam sebuah kontes kecantikan, apa yang akan terjadi? Kekacauan yang indah.

Gracie Hart, yang diperankan oleh Sandra Bullock, menunjukkan bahwa walaupun menggunakan gaun ketat berwarna pink, Anda masih bisa kick butt!

Maid in Manhattan

Maid in Manhattan memerankan seorang housekeeper di sebuah hotel mewah. Ia menyamar menjadi pemilik kamar dan menggunakan baju-bajunya untuk memikat hati Voldemort… eh, maksudnya adalah Ralph Fiennes. Oke, berbohong dan mencuri itu tidak baik. Tapi tetap harus diakui bahwa Jlo nampak fantastis di film ini.

Mean Girls

Cady Heron hanyalah seorang anak lugu dari Afrika dengan rambut lurus lepek dan baju kebesaran. Memasuki pergaulan yang baru, ia pun mengikuti teman-temannya dari grup the plastics yang diketuai oleh Regina George.

Walaupun, pada akhirnya ia kembali menjadi dirinya sendiri, apa salahnya menyimpan satu atau dua beauty tip untuk kedepannya? Yep, kita sadar kok rambut Cady masih bergelombang indah di akhir film.

Enchanted

Selain transformasi Giselle dari tokoh kartun menjadi manusia, ia mengalami satu makeover lagi. Menghadiri acara dansa, ia menukar gaya ‘princess‘-nya untuk penampilan yang lebih modern. Kebalikannya, Nancy, kekasih dari pria yang ia idamkan, justru menggunakan pakaian ballroom yang lebih tradisional. Ah, this movie. Love!

Hunger Games

Bukan untuk pria ataupun dirinya sendiri, Katniss Everdeen harus mengikuti sebuah makeover untuk masuk ke medan perang. Walaupun menyedihkan, tetap saja si girl on fire berhasil mencuri perhatian para sponsor di film dan juga penonton di bioskop.

The Devil Wears Prada

Sejujurnya, kami merasa Andy tidak memerlukan sebuah makeover karena Anne Hathaway sudah terlihat sangat cantik. Dipadukan dengan pakaian desainer ternama, potongan rambut baru, and a brand new attitude, karakter Andy jadi semakin fierce di akhir film. Anne, why are you so gorgeous???

Cinderella

Film Disney ini merupakan a classic makeover movie yang tidak boleh dilupakan. Saat masih kecil, yang Anda impikan adalah menjadi Cinderella (minus penyiksaan dari ibu dan kakak-kakak tirinya).

Anda menghabiskan sore di kamar membayangkan bertemu fairy godmother, pergi ke pesta dansa menggunakan gaun indah, dan jatuh cinta dengan Prince Charming. Memang itu hanya impian. Tapi Disney mengajarkan bahwa dreams do come true, betul ‘kan?
Princess Diaries

Lagi-lagi si cantik Anne Hathaway, tapi kali ini, di awal film Anda akan gemas ingin menyisir rambutnya yang kaku dan merapihkan unibrow-nya. Makeover ini tidak akan dilupakan, terutama karena ada adegan yang menunjukkan transformasi drastis Princess Mia secara dramatis. Bye unibrow, bye frizzy hair, hello Genovia(Sky Drupadi / VP / Image: Doc. outnow.ch)

Source: Cosmopolitan

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Inilah 10 pulau wisata terbaik di dunia
Leonardo DiCaprio akan perankan Leonardo Da Vinci
Hadirnya ekshibisi The World of Ghibli di Jakarta

Exit mobile version