Site icon TRAX

8 buku fashion wajib koleksi

Radio Anak Muda_Buku

Mengaku passionate di dunia fashion? Berati kamu wajib koleksi buku-buku best seller berikut!

Capture Your Style by Aimee Song

Baca sendiri tips dan trik seputar personal style, branding, dan media sosial dari top fashion influencer, Aimee Song (Song of Style). Aimee mengupas tuntas topik personal branding lewat halaman penuh inspirasi.

#GIRLBOSS by Sophia Amoruso

Punya mimpi jadi seorang girl boss? Buku ini cocok untuk yang sedang merintis fashion brand sendiri atau yang tertarik pada isu kepemimpinan, Girls!

The Little Dictionary of Fashion by Christian Dior

Buku ini adalah gambaran tepat oldie but goodie. Diterbitkan pertama kali pada tahun 1954, buku ini masih tetap relevan, lho! Selain kosa kata fashion, ada tips, ilustrasi, dan foto-foto yang menginspirasi.

The Teen Vogue Handbook by Teen Vogue

Lengkap, mudah dibaca, dan penuh inspirasi merupakan 3 kata sifat yang menggambarkan buku ini. Kalau kamu masih bingung untuk memulai karier di dunia fashion, buku ini wajib kamu baca. Buat yang sudah berkarier di dunia fashion, kami bisa mengumpulkan referensi dari buku ini.

The Curated Closet by Anuschka Rees

Ngaku deh, Girls, walaupun punya banyak baju di lemari, setiap hari kita masih suka bingung memilih outfit yang akan kita kenakan. Buku ini berisi panduan lengkap dan praktis tentang pemilihan wardrobe dan menentukan personal style.

Grace: A Memoir by Grace Coddington

Not a fan of Anna Wintour? We have Grace Coddington! Kariernya di dunia fashion mungkin nggak di-highlight seperti Anna Wintour, tapi Grace berhasil jadi sosok di balik layar yang berpengaruh di industri fashion.

D.V. by Diana Vreeland

Sebelum Anna Wintour, Diana Vreeland sudah lebih dulu menaklukan industri fashion selama 50 tahun lewat kepribadiannya yang unik dan pilihannya yang out of the box.

Where Sylists Shop: The Fashion Insider’s Ultimate Guide by Booth Moore

Where did they get that? Apakah pertanyaan ini pernah terlintas saat kamu melihat foto #OOTD atau foto fashion di majalah? Buku ini menyajikan panduan lengkap tentang belanja dan personal style dari desainer sampai blogger ternama.

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
“Down” dari Fifth Harmony jadi pendatang baru chart Trax2020
Chanyeol EXO nyanyikan lagu Linkin Park untuk Chester Bennington
Stephen Curry dan Kevin Durant kembali perkuat Golden State Warriors

Exit mobile version