Site icon TRAX

8 Aplikasi nge-game yang disukai para selebriti Hollywood

(Photo by Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic)

Setiap manusia butuh hiburan. Tidak terkecuali para tokoh dengan nama besar berikut. Sepadat apapun jadwal serta aktivitas mereka, tetap saja hiburan menjadi hal yang diperlukan, seperti nge-game.

Ingin tahu siapa saja para selebriti Hollywood yang hobi bermain game? Berikut rentetan 10 nama besar tersebut, lengkap dengan jenis aplikasi game favorit mereka.

1. Justin Bieber – Mario Kart

Seperti Bazaar bahas sebelumnya. Beberapa aplikasi games terkini justru terinspirasi dari kenangan masa kecil. Salah satunya, aplikasi permainan Mario Kart yang juga menjadi game favorit dari Justin Bieber. Tokoh Mario Bross dari game lawas berubah konsep dengan permainan balap mobil yang seru!

2. Megan Fox – Mortal Combat

Tidak ketinggalan dengan dua rekan selebritinya, aktris seksi Megan Fox juga memiliki aplikasi permainan favoritnya sendiri. Dan, game pertarungan seru Mortal Combat menjadi pilihan dari aktris yang namanya melejit berkat penampilannya sebagai tokoh wanita utama di film Transformer ini.

3. Mila Kunis – Call of Duty

Tidak heran jika Mila Kunis dikenal sebagai seorang selebriti yang berkepribadian seru. Salah satunya, terlihat dari tipe game favoritnya. Istri dari Ashton Kutcher ini mengaku ketagihan memainkan aplikasi game Call of Duty dalam kesehariannya. Mungkin kamu juga tertarik untuk mencoba memainkannya?

4. Zac Efron – Halo

Selanjutnya giliran Zac Efron dan aplikasi permainan favoritnya. Aktor yang memiliki jutaan fans wanita yang tersebar di seluruh dunia ini memilih seri permainan dari Halo sebagai game favoritnya. Bertema militer, game ini memang banyak digemari karena permainannya yang menantang.

5. Kim Kardashian – Call of Duty: Black Ops II

Tidak banyak yang menyangka ternyata Kim Kardashian juga merupakans salah satu maniak game di kesehariannya. Sama halnya seperti Milla Kunis, Kim memilih Call of Duty sebagai pilihan game favoritnya. Lebih spesifik lagi ia sempat menuliskan Call of Duty: Black Ops II sebagai permainan game yang sangat ia nantikan kehadirannya.

6. Jessica Alba – Wii Sports

Bentuk tubuh Jessica Alba memang membuat iri banyak wanita lainnya. Walaupun telah memiliki beberapa keturunan, ia tetap saja tampil seksi dengan tubuh proporsionalnya. Apakah ini erat kaitannya dengan permainan Wii Sports yang menjadi favoritnya? Mungkin kamu dapat coba mengikuti jejaknya.

7. Olivia Munn – Call of Duty: Modern Warfare 2

 

Mengikuti jejak Milla Kunis dan Kim Kardashian, pemain film sekaligus model asal Amerika, Olivia Munn, juga memilih game Call of Duty sebagai permainan favoritnya. Seri Modern Warfare 2 dispesifikannya sebagai seri permainan Call of Duty yang paling digemarinya.

8. Eminem – Call of Duty: Ghost

Menutup 10 nama selebriti Hollywood dan aplikasi permainan favorit mereka. Call of Duty kembali lagi menjadi pilihan favorit. Kali ini, Call of Duty: Ghost yang dipilih oleh rapper ternama Eminem sebagai aplikasi games yang selalu dapat memberikan hiburan dalam kesehariannya.

(Foto: Courtesy of apps.apple.com, geek.com, Instagram @katemoss90s, @justinbieber, meganfox, @milakunisactress, @zacefron,@kimkardashian, @jessicaalba, @jodiefosterworld, @oliviamunn, @eminem)

Sumber artikel dari Cosmopolitan Indonesia

Exit mobile version