Site icon TRAX

7 Lagu Yang cocok Nemenin Lo Dalam Perjalanan Pulang Ke Rumah

Lagu Yang cocok Nemenin Lo Dalam Perjalanan Pulang Ke Rumah

Lagi capek-capeknya dalam perjalanan pulang selesai berakivitas seharian dari kantor ataupun sehabis ngampus, emang paling enak dengerin lagu sambil berjalan pulang ke rumah, Anak Trax. Ada beberapa lagu yang cocok buat nemenin lo dalam perjalanan pulang ke rumah nih.

Coba bayangin Anak Trax selepas capek seharian terus dengerin lagu yang teduh terus nenangin diri sambil ngebayangin kasur rumah yang udah siap nemenin buat rebahan. Gak usah lama-lama, berikut tujuh lagu pilihan yang bisa lo taruh di playlist dalam perjalanan pulang ke rumah.

Hindia – Evaluasi

Mikirin kerjaan, dimarahin atasan atau drama-drama di perkantoran emang buat muak banget. Dengerin deh lagu dari Hindia yang judulnya “Evaluasi” selepas kerjaan yang penuh penat sambil evaluasi diri sendiri di perjalanan pulang.

Float – Pulang

Kayanya lagu yang satu ini super wajib buat lo masukin playlist dalam perjalanan pulang ke rumah. Dari liriknya “Meringankan lara.. Bawa aku pulang, rindu.. Segera”, lagu dari Float yang judulnya pulang jadi bikin lo tambah kangen rumah.

 Aditya Sofyan – Forget Jakarta

Hiruk pikuk perkotaan Ibu Kota emang gak pernah sepi. Dengan sedikit melupakan sejenak pekerjaan di kantor dan kepenatan di Jakatan, lagu Aditya Sofyan “Forget Jakarta” buat lo ngelepasin beban yang udah berat di pundak.

Dere – Kota

Meskipun lagunya tentang rindu akan seseorang, tap lagu Dere berjudul “Kota” sangat cocok buat lo yang lagi di jalan pulang dengan melintasi jalan perkotaan yang disamping kanan kirinya berdiri tegak gedung-gedung Jakarta.

Payung Teduh – Menuju Senja

Menikmati sore hari dalam perjalanan pulang emang paling enak ditemani lagu yang teduh. Yap, salah satunya lagu dari Payung Teduh berjudul “Menuju Senja” nih Anak Trax”.

Banda Neira – Senja Di Jakarta

Ada yang bilang se-macet-macetnya Jakarta bakal tetap kangen. Selepas kota, berkeliling kota Jakarta mengejar matahari tenggelam serta kenyang menghirup asap Kopaja di Ibu Kota menjadi sesuatu yang bakal dirinduin, pas banget sama lagunya dari Banda Neira yang judulnya “Neira Senja Di Jakarta”.

Michael Bubble – Home

“Let me go home…” Rumah emang tempat paling enak buat beristirahat biarpun kita berkerja di gedung yang mewah sekalipun. Lagu “Home” bakal makin buat lo bersemangat untuk menuju rumah dalam perjalanan pulang.

Baca Juga : Pulau Mirip ‘Bikini Bottom’ SpongeBob Squarepants Ternyata Ada Di Indonesia!

Mana nih yang jadi lagu favorit lo dalam perjalanan pulang ke rumah, Anak Trax?

 

Penulis: Rifqi Fadhillah

Exit mobile version