Site icon TRAX

7 KPop idols ini akan tampil dalam variety Netflix terbaru!

Dunia KPop_Netflix

Beberapa KPop stars akan tampil dalam serial Netflix terbaru yang berjudul The Culprit is You! Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang sutradara Jo Hyo Jin.

Dilansir dari soompi, pada 21 September, sutradara dibalik kesuksesan variety show Running Man, X-Man, dan Family Outing, mengatakan bahwa Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Park Min Young, Ahn Jae Wook, Kim Jong Min, Suho EXO, dan Kim Sejeong Gugudan sudah mengkonfirmasi akan membintangi variety show ini. Proses syuting pertama akan dilakukan minggu depan.

Ia juga menambahkan bahwa ada kemungkinan beberapa KPop idol lainnya bisa saja tampil dalam variety show ini sebagai guest star.

The Culprit is You akan berfokus pada pemecahan kasus kriminal dan proses investigasi, di mana ketujuh idol ini akan dibawah ke sebuah lokasi di Korea untuk memecahkan misteri tersebut. Rencananya, variety show ini akan terdiri dari 10 episodes yang akan mulai tayang pada 2018.

Dilansir dari allkpop, sebelumnya, member Big Bang, Daesung, jadi kandidat yang kuat untuk bergabung dalam variety show ini, namun akhirnya, ia tidak terpilih. Tapi bisa aja dong kalau Daesung jadi guest star di salah satu episodenya!

Kita tunggu update terbarunya lagi yaa, Anak Trax!

[teks Sekar Retno Ayu / sumber allkpop & soompi | foto berbagai sumber]

Buat kamu yang mau dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Mau secantik Adriana Lima? Lihat video ini!
She’s back! Intip teaser pertama dari Tomb Raider!
Misi penyelamatan Eggsy dalam Kingsman: The Golden Circle

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version