Site icon TRAX

7 aplikasi WAJIB punya untuk KPop lovers!

Dunia KPop_KPop

Shout out to KPop lovers! Pecinta KPop pastinya nggak cukup cuma menikmati KPop idol atau KPop group kesukaannya lewat YouTube, Twitter, Instagram, atau website streaming lainnya. Mereka butuh aplikasi lain yang membuat mereka jadi lebih dekat dengan idol mereka.

Nggak butuh PC, aplikasi ini bisa langsung di download secara free di smartphone kamu! Jadi, kemanapun kamu pergi, kamu masih bisa mengetahui perkembangan berita dari KPop group atau KPop idol kesukaan kamu! Mau tau apa aja? Yuk lihat di bawah ini!

1. VLive
Aplikasi yang satu ini bisa dibilang surganya KPop lovers yang berada di luar Korea! Aplikasi dari Naver ini membuat kamu bisa menyaksikan video-video terbaru dari KPop idol atau KPop group kesukaan kamu. Bahkan, kalau kamu beruntung, kamu bisa lihat mereka secara live! Waaaah! Seru banget kalau bisa pas nonton mereka menyapa penggemarnya!

Apalagi kamu bisa memberikan komentar kepada mereka. Waah! Seru banget deh, pokoknya!

Beberapa channel juga menyediakan channel premium, di mana kamu bisa menikmati konten-konten premium mereka secara berbayar.

Nggak cuma KPop group, kamu juga bisa kepo-in aktor atau aktris drama Korea, lho! Penasaran kan, langsung download!

2. KPop 
Aplikasi yang satu ini terintegrasi dari YouTube, jadi semua video yang ada di sini, diambil dari YouTube. Bedanya, aplikasi ini khusus untuk video-video KPop.

Serunya, di sini juga ada channel khusus untuk lirik lagu KPop dan OST drama atau film kesukaan kamu, lho! Semua video yang kamu suka, bisa langsung kamu save di bagian favourite.

3. KPop Amino
Aplikasi ini fungsinya supaya kamu bisa ketemu dan berinteraksi dengan sesama KPop lovers. Untuk kamu yang mau nambah temen atau sharing hal-hal berbau KPop, wajib banget download aplikasi ini!

Selain nambah temen, kamu juga bisa baca artikel-artikel yang di-posting para member.

4. Kakao Talk
Aplikasi ini sama seperti aplikasi chatting pada umumnya. Di sini kamu bisa membuat group chat KPop yang anggotanya unlimited, lho! Oh iya, kalau punya id Kakao Talk juga mempermudah kamu log in di berbagai website korea, lho!

5. Mydol Virtual Chat
Aplikasi ini cocok banget buat kamu yang pengen bisa chatting sama bias kesayangan kamu! Kapan lagi bisa chatting sama mereka, coba?

6. Naver Music
Aplikasi ini mungkin agak ribet karena full menggunakan bahasa Korea. Naver music merupakan aplikasi layanan streaming seperti Joox atau Spotify. Semakin sering kamu streaming di Naver, ini akan membantu KPop group atau idol kamu menang di music show.

Sayangnya, kalau kamu nggak punya id atau nomer kupon, kamu hanya bisa dengerin lagu-lagu KPop selama 1 menit aja.

7. Genie
Sama seperti Naver Music, aplikasi layanan streaming music ini juga membutuhkan id atau nomer kupon supaya kamu bisa mendengarkan lagu-lagu KPop secara full.

Gimana, Anak Trax? Udah tau mau download yang mana? Atau mau langsung download semua? Apa sih yang nggak untuk bias kamu? 😀

[teks Sekar Retno Ayu | foto berbagai sumber]

Baca juga:
5 KPop idol yang memilih keluar dari groupnya
Louis Tomlinson rilis single terbaru “Just Like You”
Pamer status baru, Joe Jonas dan Sophie Turner tunangan!

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version