Site icon TRAX

6 hal yang bisa bikin penggemar Kylie Jenner marah

Radio Anak Muda_Kylie Jenner

Radio Anak Muda_Kylie Jenner

Sebagai fans, kita pasti selalu memandang sang idola sebagai yang terbaik dari yang lainnya. Makanya, kita bisa marah kalau ada hal-hal yang bikin idola kita terlihat jelek. Hal ini sering dirasakan oleh Kylie Jenner. Mau tahu? Here they are, hal yang bisa bikin penggemar Kylie Jenner marah!

BAD COMMENTS

As we know, Kylie Jenner punya banyak haters selain fans. Makanya, nggak aneh kalau Kylie Jenner suka dapat komentar-komentar negatif di sosial media. Nah, ini, nih, hal yang bisa bikin penggemar Kylie Jenner marah. Saking marahnya, nggak sedikit yang suka meladeni hinga akhirnya berakhir berdebat.

BOO!”

Dulu, Kylie Jenner pernah memandu acara penghargaan. Karena banyaknya haters, Kylie Jenner jadi nggak dihargai, sebaliknya ia disorakin dengan ledekan “Boo!” yang mengisyaratkan ketidakpuasan audience padanya sebagai host. Penggemar Kylie Jenner langsung marah karena itu!

PAPARAZI NYEBELIN

Sebagai artis papan atas, Kylie Jenner selalu diikuti oleh paparazi seperti artis Hollywood lainnya, dan penggemar Kylie Jenner tentu mengerti soal itu. Akan tetapi, perlakuan paparazi yang nggak sopan dengan nyebelin selalu bikin penggemar Kylie Jenner marah. Iya dong, kan kasihan Kylie Jenner!

UNPOLITE FANS

Bicara soal perlakuan yang nggak sopan, beberapa fans yang terlalu fanatik juga bisa bersikap seperti itu. Mulai dari kegiatan stalking yang berlebihan hingga maksa-maksa untuk foto bareng dengan cara yang nggak sopan! Kylie Jenner sering marah karena ini. Apalagi, penggemarnya!

DIBANDING-BANDINGKAN

Lahir di keluarga yang terkenal di dunia Hollywood, Kylie Jenner sering banget dibanding-bandingkan dengan member keluarga lainnya, khususnya Kendall Jenner. Bukan cuma dengannya, Kylie Jenner juga suka dibandingkan dengan artis lainnya. Penggemar Kylie Jenner kesal banget!

PEMALSUAN PRODUK KYLIE LIPKIT

Kita tahu kalau Kylie Jenner bukan cuma sukses sebagai selebriti Hollywood, melainkan pebisnis muda lewat produk Kylie Lip Kit. Karena kesuksesannya pada produk ini, banyak pihak lain yang suka menduplikasikan hingga memalsukan produknya ini. Nah, inilah yang bikin penggemar Kylie Jenner marah.

Kalau kamu, gimana? Apa yang biasanya bisa bikin kamu marah soal idolamu?

Source: Cosmo Girl
Jawab benar semua pertanyaan #KuisBerentet, kamu bisa dapat uang 30 juta rupiah! Gimana caranya? Dengerin terus dong 101.4 Trax FM Jakarta –> Web Streaming!
Baca juga:
Ready to We The Fest 2017?
Makin go internasional, Rich Chigga digandeng Skrillex!
Dengarkan single baru The Chainsmokers bersama Coldplay
Exit mobile version