Site icon TRAX

6 Contoh gaya girly Lisa BLACKPINK yang bisa kamu tiru!

Hi Anak Trax! Pasti sebagian dari kamu sudah tidak asing lagi dengan girlband fenomenal asal Korea ini bukan? Selain talenta bernyanyi dan menari yang selalu memukau para penggemarnya, gaya mereka yang modis dan kekinian juga menjadi sorotan publik pencinta fashion saat ini lho! 

Berikut gaya salah satu personil BLACKPINK yaitu Lisa, dimana tampilannya yang girly bisa jadi referensi kamu untuk tampil lebih feminin! 

1. Blazer on Sweet

Bosan dengan outfit saat pergi ke kantor yang flat? Gaya Lisa satu ini bisa jadi referensi kamu ana Trax! Terlihat feminin dengan blazer dan dalaman kaos berwarna basic lengkap dengan choker yang akan memberikan kesan feminin.

2. Check Sensual

Coba tiru tampilan Lisa berikut ini yang terlihat minimalis lewat atasan crop bermotif kotak-kotak dengan bawahan seperti rok mini atau celana pendek. So lovely!

3. Cotton Candy

Bagaimana dengan warna pink gulali yang satu ini? Tampilan yang pas untuk kamu yang senang mengenakan sweater oversize. Terlihat simpel namun bisa kamu padu padankan dengan makeup atau gaya rambut yang lebih girly.

4. Minimalistic Dress

Tampilan lisa berikut ini sangat minimalis dengan dress padu padan aksesoris seperti ikat simpul pita pada bagian leher yang akan menopang gaya kamu menjadi lebih feminin!

5. Sexy Casual

Mau memberikan kesan seksi? Coba padu atasan off shoulder berdesain asimetris seperti gaya berikut ini dengan rok mini dan aksesoris seperti gelang dan anting.

6. Floral on Action

Kenakan dress seperti tampilan Lisa berikut ini yang akan memberikan kesan feminin lewat motif floral yang seru! Hindari padu padan aksesoris yang berlebihan karena akan membuat gaya kamu menjadi terlihat crowdy.

[Sumber Cosmopolitan IndonesiaFoto Pinterest.com, matamata.com]

Exit mobile version