Site icon TRAX

5 tempat makan di Jakarta yang wajib kamu coba!

Anak Trax pasti suka banget wisata kuliner dong, menjelajahi pelosok Jakarta untuk mencari mana tempat makan yang enak untuk dinikmati sendiri, sama temen, atau sama pacar.

Nah, pas banget nih! Kita akan membahas 5 makanan legendaris yang ada di sekitar Jakarta!

1. Pempek Megaria

Tempat makan pempek yang berlokasi di Cikini ini sudah beroperasi sejak tahun 1949 lho, Anak Trax! Rating-nya di Zomato adalah 4.1/5 dan di PergiKuliner.com 3.5/5. Cukup tinggi kan Anak Trax?

Yang menyenangkan dari Pempek Megaria ini adalah tingkat kepedasannya bisa kamu atur karena cuka dan sambalnya terpisah! Harganya juga terjangkau banget, Anak Trax!

2. Pondok Sate Pak H. Heri

Sate Pak H. Heri ini terletak di Menteng, tepatnya di kawasan Sabang, Jakarta. Siapa sih yang nggak suka sate? Di Pondok Sate Pak H. Heri ini kamu akan disuguhkan dengan sate yang lembut dengan taburan bumbu kacang yang akan mengoyang lidah! Rating-nya di Zomato pun lumayan tinggi yaitu 3.2/5 dan di PergiKuliner.com adalah 3.3/5.

3. Nasi Uduk Gondangdia

Untuk makanan wajib masyarakat Indonesia ini lokasinya ada di Cikini, Jakarta. Nasi Uduk Gondangdia yang telah beroperasi sejak tahun 1993 ini letaknya memang tersembunyi, namun patut disebut sebagai hidden gem lho, Anak Trax! Pilihan menunya pun beragam! Rating-nya di Zomato yaitu 3.1/5 dan di PergiKuliner.com 2.9/5. 

4. Mie Ayam Gondangdia

Mie Ayam yang telah berdiri sejak 1968 ini selalu jadi favorit masyarakat Jakarta dengan rating di Zomato yaitu 3.5/5 dan PergiKuliner.com dengan angka 3.2/5.

5. Restoran Trio

Restoran ini sudah ada sejak tahun 1947 dan merupakan salah satu restoran legendaris di Jakarta. Terletak di Menteng, Jakarta, restoran ini terkenal dengan makanan khas Indonesia dan Chinese food.

Hayoo Anak Trax penasaran untuk coba yang mana? Cobain aja satu-satu weekend ini!

[teks Ghesilia Gianty, Anak Trax dari Universitas Multimedia Nusantara / sumber Qraved.com | foto berbagai sumber]

Buat kamu yang mau dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Rami Malek akan perankan sosok Freddie Mercury
3 hal yang perlu kamu ketahui sebelum nonton film IT!
5 lagu baru ‘feel-good vibes’ dari Maliq & D’Essentials!

Exit mobile version