Site icon TRAX

5 sikap cewek yang nggak disukai cowok

Radio Anak Muda_sikap

Lagi PDKT sama cowok tiba-tiba dia kok menjauh ya? Sebelum berpikir negatif, coba deh lihat diri sendiri, mungkin ada hal pada diri yang kurang dia suka dari kita? Coba cek, apakah lima sikap cewek yang nggak disukai cowok ini melekat pada diri kita?

1. Meminta saran tapi nggak mengambil sarannya

Sebenarnya nggak hanya cewek saja yang memiliki sikap seperti ini, cowokpun bisa saja melakukannya. Meminta saran ini itu, saat si cowok memberikan saran tapi kia sama sekali nggak mengambil sarannya bahkan nggak peduli dengan saran tersebut. Asli, cowok bisa cranky banget kalau kita seperti ini terus menerus.

2. Terus membicarakan diet dan berat badan

Hal yang mengganggu buat cowok adalah ketika cewek terus menerus ngomongin masalah berat badan dan diet yang sedang dilakukan. Ok kalau si cewek memang sedang menjalani program diet dengan baik, tapi bagaimana kalau cewek mengeluh tentang berat badan tapi dia juga nggak menjaga badan dan hobi ngemil. Cowok bisa pusing sih!

3. Berbicara tentang reality TV seperti hal itu nyata

Mungkin nggak semua cowok terganggu kalau cewek membicarakan mengenai program reality show di TV dengan berapi-api. Namun, buat sebagian cowok mungkin saja merasa aneh ketika kita bercerita tentang sebuah reality show layaknya kejadiaan nyata. Misalnya, ketika kita ngomongin drama yang ada dalam program Keeping Up with the Kardashians lebih berambisi ketimbang membicarakan debat presiden. Emmm…kadang-kadang cowok juga merasa risih.

4. Selfie di depan umum tanpa peduli keberadaannya

Cowok juga nggak terlalu suka ketika ngedate, kita malah lebih asyik selfie sampai 800 kali tanpa banyak ngobrol dengannya. Belum lagi, kalau kita sering menanyakan apakah selfie kita bagus atau nggak dan minta fotonya langsung di-like. Kebiasaan yang kita anggap sepele ini, mungkin akan sangat mengganggu baginya. Jadi, lebih baik jangan lakukan ini saat first date ya.

5. Berbicara tentang masalah hubungan dengan mantan

Don’t do this at first date! Please, jangan sampai semuanya jadi berantakan hanya karena kamu membicarakan permasalahan ketika masih sama mantan. Bahkan ngomongin hubungan terbaik sekalipun. Tentu saja, nggak semua cewek melakukan ini, tapi kalau kita termasuk yang melakukan hal ini, mungkin bisa membuat cowok yang baru mau jadian sama kita berpikir banyak hal tentang kita.

Source: Cosmo Girl

Jangan kelewatan berita-berita terkini lainnya seputar dunia film, musik, dan entertainmentStreaming terus Trax FM di sini!

Baca juga:
4 profesi paling unik di dunia
Nikmati keindahan alam dengan Glamping
Tidak hanya cantik, Chrissy Teigen bantu biayai kuliah fansnya

Exit mobile version