Site icon TRAX

5 Seconds Of Summer bakal tampil di Jakarta

5 Seconds of Summer

Setelah kesuksesan yang spektakuler dengan menghadirkan band rock legendaris Bon jovi ke Jakarta pada bulan September lalu, Live Nation Indonesia dengan antusias mengumumkan artis besar berikutnya yang akan manggung di Indonesia, the biggest breakthrough band of 2014, 5 Seconds of Summer (5SOS). Yeay!

Tur bertajuk “Sounds Live Feels Lives” ini dijadwalkan akan digelar di ICE-BSD City pada hari Sabtu, 5 Maret 2016 mendatang. Dan ini merupakan kunjungan pertama mereka ke Indonesia.

Band asal Australia ini terdiri dari para lelaki tampan yang sedang digemari para remaja wanita saat ini. Antara lain, Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood, dan Ashton Irwin.

Selain Indonesia, band yang mempopulerkan lagu “She’s Looks So Perfect” ini juga sedang dalam tur dunia untuk mempromosikan album terbaru mereka Sound Good Feels Good.

Sekadar informasi, penjualan tiket di Indonesia akan dimulai pada hari senin, 19 November 2015 melalui website resmi www.jakarta5sos.com.

Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan ya Anak Trax! [teks Raina Farisya – Anak Trax Universitas Indonusa Esa Unggul | foto fanpop.com ]

Exit mobile version