Site icon TRAX

5 Rekomendasi Game Horror yang Bakal Bikin Merinding!

Bagi para pencari sensasi, game horor selalu menjadi genre yang menggiurkan. Tapi, sudah bosan dengan game bertema zombie? Tenang, dunia game horor luas dan menawarkan beragam kengerian yang tak kalah menegangkan. Berikut 5 rekomendasi game horor selain zombie yang siap membuat Anda merinding:

1. Silent Hill 2 (Survival Horror)

https://store.steampowered.com/app/2124490/SILENT_HILL_2/

Silent Hills merupakan seri game terbaru Konami yang menampilkan gameplay survival horror dan juga memadukan cara pandang karakter first person. Playable teaser-nya bisa dibilang sangat mengerikan dan sudah mampu memberikan pandangan kepada gamer bahwa Silent Hills bisa menjadi salah satu game yang (seharusnya) sangat menjanjikan untuk dirilis.

Baca Juga: J-Hope Bakal Rilis Album Baru pada Maret Mendatang

2. Visage (Psychological Horror)

Pecinta horor psikologis wajib coba Visage. Anda terjebak di sebuah rumah yang dipenuhi kengerian tak kasat mata. Setiap sudut rumah memiliki sejarah kelam dan roh gentayangan yang mengganggu. Selesaikan puzzle, temukan rahasia tersembunyi, dan bersiap dihantui oleh kengerian psikologis yang mendalam.

3. Little Nightmares II (Dark Fantasy Horror)

https://en.bandainamcoent.eu/little-nightmares/little-nightmares-ii

Perjalanan Mono dan Six berlanjut dalam Little Nightmares II. Dunia gelap dan penuh distorsi menanti, dihuni oleh makhluk mengerikan yang mengintai. Gunakan stealth dan puzzle-solving untuk melewati rintangan dan melarikan diri dari mimpi buruk yang hidup. Nikmati atmosfir surealis yang mencekam dan cerita misterius yang membuat Anda bertanya-tanya.

4. Phasmophobia (Co-op Psychological Horror)

https://twitter.com/KineticGame

Takut hantu sendirian? Phasmophobia adalah game horor kooperatif yang seru dimainkan bersama teman. Bekerja sama sebagai tim pemburu hantu untuk mengidentifikasi dan menangkap entitas paranormal. Lengkapi diri dengan peralatan seperti kamera EMF, termometer, dan kotak arwah untuk berinteraksi dengan hantu. Waspadalah, semakin lama Anda berada di lokasi, semakin agresif aktivitas paranormal yang terjadi!

5. Amnesia: Rebirth (Psychological Horror)

https://store.epicgames.com/en-US/p/amnesia-rebirth

Amnesia: Rebirth membawa Anda ke perjalanan menegangkan mencari jati diri. Tersesat di gurun yang luas dan gersang, Anda harus menghadapi ketakutan, halusinasi, dan makhluk mengerikan yang mengintai. Temukan kebenaran masa lalu sambil memecahkan puzzle dan bertahan hidup di lingkungan yang penuh bahaya.

Exit mobile version