Site icon TRAX

5 Nge-date Yang Harus Dicoba Dengan Pasangan

source : solarphotographers.com

Buat yang udah punya pacar, pasti bosan kan dengan nge-date yang hanya dinner di restaurant, nonton film di bioskop, clubbing atau sekedar pacaran ke mall? Sebenarnya ada beberapa ide nge-date sederhana tapi bisa memberikan kesan yang nggak akan dilupakan oleh kamu berdua.

source : standard.co.uk

Daripada harus mengeluarkan banyak energi, waktu dan uang karena harus pergi ke suatu club untuk party (yang terkadang penuh sesak), bagaimana kalau kita “clubbing” di tempat yang lebih  private seperti karaoke? Yang nggak suka nyanyi, nggak masalah, kita tinggal buat playlist lagu-lagu party yang kita suka dan bersenang-senanglah bersama pasangan secara leluasa dan “berjoget” segila mungkin tanpa harus malu dilihat orang banyak.

source : fanboygaming.com

Main game konsol seperti Playstation atau Xbox sering kali menjadi sumber pertengkaran dalam hubungan. Biasanya disaat kita lagi seru-serunya bermain video games tiba-tiba sang pacar “mengganggu” dengan mengajak pergi atau sekedar ingin mengobrol. Nah, untuk menghindari hal tersebut, kita bisa mencoba untuk memainkan game yang kita dan pacar kita suka, atau pelan-pelan mengajarkan pacar kita bermain game tersebut dan sesekali sedikit “mengalah” agar si pacar tetap tertarik untuk bermain. Bisa jadi win-win solution untuk menghabiskan waktu bersama.

source : taorminahostel.com

Memasak untuk pasangan selalu menjadi hal yang “manis” dalam hubungan, walaupun terkadang masakan pasangan kita sebenarnya tidak terlalu spesial dan itu-itu saja, tapi kita bisa merasakan effort yang sudah dia lakukan ke kita. Agar masakan yang kita buat bervariasi dan lebih terasa seperti makanan restaurant, kita bisa sama-sama mengikuti kursus memasak, pasti akan jadi nge-date seru dan menyenangkan. Selain kita bisa menambah skill, biasanya dalam suatu pembelajaran sering terjadi “kebodohan-kebodohan” yang membuat kita saling menertawai satu sama lain.

Source : Favim.com

Bukan sekedar belanja untuk diri sendiri, tapi coba pergi ke suatu mall di mana kita bisa menghampiri toko-toko pakaian favorit masing-masing. Belikanlah pacar kita pakaian yang menurut kita bagus untuk dia. Ini adalah cara “terselubung” agar dia tahu pakaian seperti apa yang menurut kita bagus untuk dia pakai, begitupun sebaliknya. Kalau memang cocok, kita bisa lebih sering memakai pakaian tersebut di saat kita sedang “wakuncar”.

Source : Google Image

Buat cewek-cewek bolehlah sesekali nge-date ikutan bermain “FIFA” bersama pacar kamu, mungkin kita nggak terlalu suka main video game, tapi dengan kita mau ikut “nimbrung” pada dunia Si pacar, dia akan lebih menghargai keberadaan kita. Begitu juga buat yang cowok, mungkin kita bisa ikut pacar  “nyalon”, belanja atau bahkan spa. Selain kita bisa menghabiskan waktu bersama pacar, nggak ada salahnya kalau cowok merawat tubuhnya agar terlihat lebih sehat dan segar. Asal jangan jadi ketagihan ya!

Sumber : www.niftydateideas.com

Exit mobile version