Site icon TRAX

5 lagu baru ‘feel-good vibes’ dari Maliq & D’Essentials!

Radio Anak Muda_Maliq & D'Essentials

Maliq & D’Essentials baru saja merilis album terbaru mereka yang bertajuk Senandung Senandika, kembali dengan karya-karya terbaru yang akan memanjakan telinga kita nih, Anak Trax!

Bermula dari kontes Cerita 25 tahun Momen Kebersamaan yang sudah diadakan sejak tahun lalu dalam rangka memeriahkan ulang tahun McDonald’s yang ke-25. Akhirnya mendapatkan 25 pemenang yang ceritanya sudah dipertimbangkan berdasarkan detil dan alur cerita, penggunaan tata bahasa, juga kesan yang ada dalam ceritanya.

Maliq & D’Essentials pun akhirnya membuatkan lagu berdasarkan cerita kelima pemenang yang terpilih itu, Anak Trax!

Pemenang utama dari kontes ini, Eunike Leonita dari Surabaya, selain dibuatkan lagu berjudul “Bagaimana Kutahu”, lagu ini juga dibuatkan video klip. Menceritakan tentang kisah Eunike yang selalu nongkrong dengan gebetannya di McDonald’s, sampai akhirnya gebetannya ini mengungkapkan rasa cintanya.

Tapi sayang, Eunike udah punya pacar. Uuh, sakit sih pasti rasanya. Tapi, dijamin deh Anak Trax, lagu ini tuh asik banget buat didengerin!

Selain Eunike, ada juga cerita Achmad Zein dari Surabaya lewat lagu berjudul “Selalu Bersama”, Angga Rizky Fajar dari Bogor lewat lagu “Di Tempat Biasa”, Andreas Suranta lewat lagu “Momen Bersama Ayah”, dan terakhir lagu “Berteduh” yang terinspirasi dari cerita Rahma Hayati dari Bandung.

Selain dibuatkan lagu oleh Maliq, para pemenang juga mendapatkan trophy, album kompilasi lagu-lagu tersebut yang nggak bisa didapetin secara umum, dan voucher McDonald’s!

Tapi tenang Anak Trax, meskipun kalian nggak bisa dapetin album kompilasi terbaru dari Maliq & D’Essentials, kalian tetap bisa menikmati lagu-lagunya lewat aplikasi streaming online dan juga YouTube kok!

Daripada penasaran, yuk kita lihat video klip terbaru dari Maliq & D’Essentials di bawah ini!

[teks Adhi Satria, Anak Trax dari Universitas Indonesia | foto dok. Trax FM Jakarta]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Tips Amanda Cerny untuk menambah followers Instagram
6 tips sehat supaya nggak ketularan flu!
Tips naik Commuter Line Jabodetabek di jam Rush Hour!

Exit mobile version