Site icon TRAX

5 Karakter yang Diprediksi Mewarisi Tahta T’Challa di Black Panther 2

5 Karakter yang Diprediksi Mewarisi Tahta T’Challa di Black Panther 2

Buat Anak Trax yang suka sama film superhero Marvel Black Panther pastinya penasaran dong sama karakter atau siapa yang bakal mewarisi tahta T’Challa sebagai Black Panther.

Walaupun pihak Marvel udah berjanji kalau mereka enggak bakal mengganti Chadwick Boseman sebagai Black Panther dengan aktor lain, tetapi tahta T’Challa sepertinya harus tetap diwariskan dalam Black Panther 2: Wakanda Forever. Sebelumnya sang aktor, Chadwick Boseman meninggal dunia pada tahun 2020.

Lewat artikel ini Trax FM merangkum 5 karakter yang diprediksi bakal nerusin tahta T’Challa sebagai Black Panther. Berikut 5 kandidatnya:

Nakia

Pertama ada Nakia yang jadi pacar atau love interest Black Panther di film pertamanya. Doi enggak cuma sekedar love interest aja Anak Trax, Nakia jago berantem dan sempat terlihat ikut berperang dengan menggunakan senjata khasnya yang berbentuk cincin dalam film pertamanya.

Okoye

Selanjutnya ada pimpinan perang pasukan Dora Milaje, Okoye. Doi punya kemampuan bertarung yang enggak bisa diragukan lagi meskipun tanpa menggunakan kostum khusus. Dari kemampuannya ini Okoye memungkinkan jadi penerus T’Challa sebagai sang superhero.

Shuri

Adik dari Black Panther, Shuri merupakan karakter yang paling mungkin gantiin pososi T’Challa sebagai Black Panther. Selain akrab, jago teknologi dan ikut bikin kostum sang kakak, Shuri dalam versi komiknya pernah pakai identitas Black Panther dan beraksi sebagai superhero.

M’Baku

M’Baku merupakan pemimpin dari kaum Jabari di Wakanda yang awalnya jado saingan berat Black Panther. Pada trailer Wakanda Forever, M’Baku juga terlihat bertarung melawan Namor yang lagi menginvasi Wakanda.

Killmonger

Terakhir ada Killmonger Anak Trax! Karakter yang diperanin sama Michael B. Jordan ini memang sempat menjadi villain dari film pertamanya. Di film pertamanya doi kalah bertarung sama Black Panther, meski begitu enggak dikasih tau mayat dari Killmonger. Jadi, bisa aja doi masih hidup danikut bertarung melawan Namor pada sekuelnya nanti.

Baca Juga: Ini Dia Daftar Lengkap Nominasi MTV Video Music Awards 2022

Menurut elo siapa nih yang cocok mewaris tahta T’Challa di Black Panther: Wakanda Forever Anak Trax?!

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version