Site icon TRAX

5 Karakter di Captain Tsubasa: Rise of The New Champions di Dunia Nyata

5 Karakter di Captain Tsubasa: Rise of The New Champions di Dunia Nyata

Piala Dunia 2022 Qatar yang sedang berlangsung menjadi tontonan favorit Anak Trax. Hal itu enggak bisa dilepaskan dari banyaknya pecinta sepak bola dunia.

Bahkan, olahraga tersebut juga dijadikan game yang banyak pemainnya. Salah satu game itu adalah Captain Tsubasa: Rise of The New Captain. Dalam game tersebut ada beberapa karakter yang terinspirasi dari pesepakbola dunia nyata. Ada siapa saja simak ulasannya berikut ini!

1. Gert Keizer – Ruud Gullit

Karakter yang merupakan timnas Belanda ini terinspirasi dari tokoh sepak bola dunia. Pemain tersebut adalah Gert Keizer, yang terinspirasi dari sosok Ruud Gullit.

2. Brian Kluivoort – Johan Cruyff

Masih dari timnas oranye bernama Brian Kluivoort. Dirinya merupakan karakter yang terinspirasi sosok dari legenda sepak bola Belanda yaitu Johan Cruyff. Salah satu yang paling mencolok adalah keduanya sama-sama mengenakan nomor punggung 14.

3. Elle Sid Pierre – Michel Platini

Ada lagi dari timnas Prancis, ada karakter bernama Elle Sid Pierre. Selain menjadi pemain bintang dalam tim tersebut, pemain berambut gondrong ini juga menjabat sebagai kapten. Elle Sid Pierre sendiri memiliki kemiripan dengan legenda timnas Prancis yaitu Michel Platini.

4. Ricardo Espadas – Jorge Campos

Meksiko pernah memiliki sesosok kiper ikonis pada tahun 1990-an, yang bernama Jorge Campos. Hal tersebut juga bakal lo temukan dalam sosok Ricardo Espadas yang terdapat dalam game Captain Tsubasa.

5. Mark Owairan – Saeed Al-Owairan

Saeed Al-Owairan adalah pemain yang berposisi sebagai penyerang ataupun gelandang serang, sedangkan Mark Owairan dalam semesta Captain Tsubasa berposisi seabgai pemain belakang.

Baca Juga: Rich Brian feat $NOT Rilis Single “VIVID” Dengan Gaya Nineties

Siapa pemain idolanya lo di Piala Dunia 2022 Qatar Anak Trax?

 

Penulis: Fadia Syah Putranto

Exit mobile version