Site icon TRAX

5 hal yang cuma dipahami sama Wannables! (part 1)

Dunia KPop_Wanna One

Shout out to Wannables! Kyaaaa!!!

KPop group Wanna One emang lagi hits banget belakangan ini, setelah debut dari ajang survival realty show Produce 101 season 2, KPop group beranggotakan 11 member ini langsung mendapat tempat di hati KPop lovers!

Yakin udah tau banget tentang KPop group asuhan CJ E&M ini? Kalau iyaa, kira-kira kamu tau nggak 5 hal di bawah ini?

1. Kemiripan Kang Daniel dengan karakter Kakaotalk Apeach
Banyak alasan yang membuat Wannables jatuh cinta sama Kan Daniel, setuju dong! Salah satunya yang viral adalah kemiripan wajah Kang Daniel dengan karakter Apeach!

Apalagi saat rambutnya masih highlight pink, duuh mirip banget! Tapi, walaupun saat ini rambutnya sudah berwarna blonde, tetap aja membuat wajahnya sering disamakan dengan karakter lucu dari Kakaotalk ini! uuuu gwiyeowo!~

2. Park Ji Hoon aegyo
Yang ini nggak kalah cute, Anak Trax! Siapa sih, Wannables yang tahan nggak fangirling kalau lihat Park Ji Hoon lagi mengeluarkan jurus aegyo-nya!

Hal ini diawali saat Park Ji Hoon melakukan jeojang. Walaupun ia pun mengaku sudah melakukan ini lebih dari 3.500 kali, tapi para fans masih menggilai tingkah lucunya ini!

https://www.youtube.com/watch?v=zKbM6GfR-c4

3. English King, Lee Dae Hwi
Ternyata Lee Dae Hwi sempat tinggal di California selama 6 tahun sampai akhirnya ia kembali ke Korea Selatan untuk mengejar mimpinya.

Inilah yang membuat Dae Hwi memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang bagus, tidak hanya dalam berbicara, bahkan dalam bernanyi dan rapping! Daebak!

https://www.youtube.com/watch?v=zio1kA33a8I

4. Cara tertawa Kim Jae Hwan
Main vocal, main visual, main rapper, main dancer, dan main fashionista member dari Wanna One, Kim Jae Hwan memiliki gaya tertawa yang bikin Wannables ikutan ketawa kalau melihatnya!

Ketawanya yang histeris ini bisa seketika menghidupkan suasana, lho!

5. hyperactive Ong Sung Woo
Member yang satu ini bisa dibilang memiliki variety skills yang lebih dibandingkan member lainnya. Walau saat on stage, Ong Sung Woo tampil penuh kharismatik dan seksi, tapi di luar itu, ia bisa membuat situasi menjadi lebih fun! Kyaaaa!

Gimana, belum puas sama 5 hal ini? Tungguin yaa, Anak Trax! Nanti akan ada 5 hal lainnya tentang Wanna One yang wajib kamu tungguin! See you, Wannables!

[teks Sekar Retno Ayu / sumber soompi.com | foto twitter.com]

Buat kamu yang pengin dengerin musik berkualitas, streaming aja di sini atau download aplikasinya di iOS dan Google Play Store!

Baca juga:
Yuk lihat daftar pemenang Emmy Awards 2017!
Josh Duhamel dan Fergie memutuskan bercerai!
Selena Gomez lakukan operasi transplantasi ginjal

——————————–

Rekomendasi Video

Exit mobile version